GALA SMP SLEMAN 2019 – Final Antiklimaks, SMPN 3 Sleman Menang 11-0

Tim SMPN 3 Sleman foto bersama usai menjadi juara. (MERAPI-IST)

SLEMAN (MERAPI) – Final Gala SMP Sleman 2019 yang mempertemukan SMPN 3 Sleman dan SMPN 1 Mlati di Stadion Tridadi, Jumat (12/4) berakhir antiklimaks. SMPN 3 Sleman tidak mendapat perlawanan berarti dan mulus menjadi juara lewat 11 gol tanpa balas.

Sedangkan peringkat tiga diraih SMPN 2 Turi setelah mengalahkan SMPN 1 Kalasan lewat gol tunggal Zaki menit 33.

Dalam partai final, SMPN 3 Sleman sudah menguasai pertandingan sejak awal babak pertama. Mereka bahkan mampu menutup babak pertama dengan skor 4-0 lewat hatrik Dentalova menit 3, 8, dan 26 serta satu gol Nabil Makarin.

Di babak kedua SMPN 1 Mlati hanya bisa pasrah setelah pertahanan mereka dikurung para pemain SMPN 3 Sleman. Tujuh gol tambahan mereka lesakkan dengan mudah melalui Iput Nur Hasan, Seto Setyo, Adam, Ahmad Niki, Agusta, dan Rafael Bagus. Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah.

Pertandingan perebutan tempat ketiga berjalan lebih ketat. Kedua tim bermain hati-hati di babak pertama dan lebih memperkuat pertahanan masing-masing. Baru di babak kedua SMPN 1 Kalasan dan SMPN 2 Turi bermain menyerang.

Namun dari sejumlah peluang yang tercipta hanya SMPN 2 Turi yang berhasil mengonversikannya menjadi gol berkat sepakan keras Zaki menit 33. Skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Perkuat Crossborder Kalimantan, Kemenpar Gelar FGD Co-Branding

SANGGAU (MERAPI) - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) segera menggelar Focus Group Discussion (FGD) Co-Branding Crossborder Kalimantan, Senin (15/4/2019) mendatang. Kegiatan ini

Close