SINGAPORE OPEN 2019 – The Daddies dan Minions Melaju ke Semifinal

SINGAPURA (MERAPI) – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Renaldi Gideon melangkah ke semifinal turnamen bulutangkis Singapore Open 2019.

Dalam perempatfinal di Singapore Indoor Stadium, Jumat (12/4), The Daddies –julukan Hendra/Ahsan- menang dengan skor 18-21, 21-16, dan 21-17 atas lawannya asal Malaysia, Goh V Sem/Tan Wee Kiong dalam waktu 46 menit. Di semifinal, mereka akan menghadapi pasangan China yang merupakan unggulan kedua, Li Junhui/Liu Yuchen, Sabtu (13/4) ini.

Sedang Minions –julukan Kevin/Marcus- melaju ke semifinal setelah kemarin menyingkirkan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam duel 26 menit dengan skor 21-18 dan 21-10. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan mereka dari Fajar/Rian di Malaysia Open 2019 pekan lalu.
Di semifinal, pasangan nomor satu dunia ini akan berhadapan dengan Takeshi Kamura-Keigo Sonoda dari Jepang.

Di sektor ganda campuran, pasangan Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak semifinal. Dalam laga perempat final yang berlangsung pada Jumat (12/4), Hafiz/Gloria sukses menaklukkan pasangan asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam tiga gim yang berjalan selama 1 jam 6 menit dengan skor 18-21, 21-12, 21-16.

Selanjutnya, di babak semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (13/4), Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan asal Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting juga melaju ke semifinal Singapore Open 2019 setelah menundukkan Chen Long (China) pada perempat final dengan dua gim langsung 21-8, 21-19. Selanjutnya pada semifinal Anthony akan berhadapan dengan Chou Tien Chen (Taiwan), dengan catatan pertemuan keduanya hingga saat ini sama kuat yaitu 4-4. Terakhir kali Anthony berjumpa Chou di BWF World Tour Finals 2018, dengan hasil Anthony kalah 21-17, 18-21, 18-21.

Sayangnya rekan senegaranya, Jonatan Christie gagal ke semifinal setelah dalam pertandingan perempat final berdurasi 80 menit dikalahkan oleh pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen dengan skor 24-22, 18-21, 22-24. Dengan hasil ini maka Axelsen unggul 2-1 dalam catatan tiga kali pertemuan kedua pebulutangkis tersebut. (*)

Sumber: Antara

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-SUKARYONO Ketiga anggota sindikat peredaran sabu, termasuk pengendalinya, napi Nurkhan alias Enggle usai diamankan petugas.
NAPI OTAKI SINDIKAT BISNIS NARKOBA-Sudah Dihukum Berat Masih Kendalikan Bisnis Sabu

SEMARANG (MERAPI)- Dua orang kurir dan pengguna sabu-sabu asal Tegal serta Jepara disergap aparat Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jateng

Close