GALA SISWA SMP SLEMAN 2019 – Dua Tim Unggulan Bertemu di Final

SLEMAN (MERAPI) – Laga puncak Gala Siswa SMP Sleman yang digelar Jumat (12/4) pagi ini akan mempertemukan SMP 1 Mlati melawan SMP 3 Sleman. Kedua tim unggulan ini memang diprediksi bakal melangkah ke partai puncak lantaran bermain meyakinkan sejak laga pertama.

Namun tiket final tidak didapat dengan mudah. Mereka harus bersusah payah melangkah ke final setelah mendapat perlawanan keras dari lawan di babak semifinal yang digelar di Stadion Tridadi, Sleman, Kamis (11/4).

SMP 3 Sleman misalnya, kesulitan menghadapi SMP 1 Kalasan di partai semifinal. Dibuat frustasi dengan kuatnya pertahanan lawan di 10 menit babak pertama, mereka baru bisa unggul menit 11 melalui Ahmad Niki. Usai gol ini SMP 3 Sleman dipaksa bertahan SMP 1 Kalasan yang mulai menebar ancaman. Sayang banyaknya peluang yang tercipta tak bisa berbuah gol hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua SMP 3 Sleman kembali dipaksa bertahan namun mampu mencuri gol lewat Izzul Aslam memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan di menit 50. Skor 2-0 bertahan hingga usai.

Sedangkan SMP 1 Mlati mendapat perlawanan dari SMP 2 Tempel sebelum akhirnya menang dengan skor akhir 2-1. Mereka bahkan harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang disarangkan striker SMP 2 Tempel, Zadam menit 32. SMP 1 Mlati baru bisa menyamakan kedudukan 11 menit berselang melalui Rizqy Arief. Mengawali babak kedua dengan skor imbang, SMP 1 Mlati berupaya memperbaiki skema lini tengah dan perlahan mampu menguasai pertandingan. Rizkqy Arief menjadi pahlawan kemenangan berkat gol keduanya menit 49. Skor bertahan hingga usai. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Karpet Impor, Lebih Awet dan Gampang Dirawat

YOGYA (MERAPI) – Masyarakat semakin menggemari karpet impor karena cenderung awet dan motifnya beragam. Lantas bagaimana merawat karpet impor agar

Close