Wisma Diperbaiki, PSIM Siap ‘Ngungsi’

YOGYA (MERAPI) – Di tengah persiapan pembentukan tim menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2019, PSIM Yogya juga melakukan perbaikan dari sisi infrastruktur. Wisma Ir Soeratin Sosrosoegondo sebagai tempat singgah pemain dan kantor, saat ini tengah dalam proses perbaikan. Dengan kondisi tersebut, PSIM berencana untuk mengungsi untuk sementara waktu.

Menurut Caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, langkah antisipasi jika wisma tak bisa digunakan, maka akan mencari tempat lain sebagai tempat singgah pemain sekaligus sarana berlatih. “Rencana tempat tinggal dan latihan mau di Mess AAU. Namun ya tergantung bagaimana nanti pelatih, ingin melihat dulu kondisi di sana,” bebernya Kamis (11/4).

Meski demikian, Bambang mengatakan bahwa dirinya siap memperkenalkan para pemain baru, termasuk Raphael Maitimo dan pelatih Vladimir Vujovic sebelum memulai aktivitas latihan pada Jumat (12/4) ini.

“Besok Jumat (hari ini,red), rencana akan kami perkenalkan pelatih dan pemain baru yang sudah teken kontrak. Untuk pemain lama juga nantinya tetap kami libatkan pada program latihan dalam waktu dekat ini,” kata Bambang.

Akan tetapi, Bambang masih enggan menyebut identitas para pemain baru tersebut. “Ya nanti kami sebutkan saat perkenalan pemain dan pelatih besok saja sekalian. Yang jelas dalam waktu dekat ini segera kami mulai latihan juga,” ujarnya.

Sejumlah pemain yang sempat berlatih bersama Bogor FC, seperti Tedi Berlian, Aditya Putra Dewa, Agung Pribadi, Al Rizqy, Ade Suhendra, hingga Hendika Arga Permana, dikabarkan siap merapat ke skuad Laskar Mataram. Sedangkan untuk pemain lama meliputi Ivan Febrianto, Risman Maidullah, Edo Pratama, Raymond Tauntu, Yoga Pratama, Pratama Gilang Ramadan, Supriyadi ‘Eeng’ dan Hendri Satriadi.

Terkait pemanggilan pemain untuk latihan, Raymond Tauntu mengatakan bahwa dirinya pada Jumat (12/4) ini sudah berada di Yogya. “Sudah ada panggilan. Rencana berangkat hari ini (kemarin,red), Jumat sudah di Yogya. Memang saya masih ingin bermain di PSIM dan kebetulan ada panggilan lagi musim ini,” katanya. (Oro)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
3.773 Personel Linmas Yogya Dukung Pengamanan Pemilu

UMBULHARJO (MERAPI) - Sebanyak 3.773 personel Satuan Perlindungan Masyarkat (Linmas) di Kota Yogyakarta disiagakan untuk mendukung pengamanan Pemilu 2019 yang

Close