Bocah 8 Tahun Tewas di Kubangan

Kubangan maut yang membawa korban.
Kubangan maut yang membawa korban.

GROBOAN (MERAPI) – Muhammad Aditya Pratama (8), warga Desa Glapan Kecamatan Gubug Grobogan, Selasa (9/4), ditemukan tewas di kubangan galian proyek pembangunan Sutet yang melewati desa setempat.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan, sekira pukul 09.00 WIB, korban bersama temannya Muamar (7) dan Iqbal (7) tengah mandi sambil berenang di kubangan galian proyek Sutet. Ketika itu ketiganya selain berenang juga menyelam di kubangan sedalam 2,5 meter tersebut.

Entah karena apa, ketika Muamar dan Iqbal sudah muncul ke permukaan, korban belum juga muncul. Sehingga kedua temannya panik lalu neiak ke atas untuk memberitahukan kepada Tasrip (52), yang saat kejadian sedang bekerja di sawah. Tasrip kemudian meminta bantuan kepada warga yang lain untuk melakukan pencarian. Sekitar 1,5 jam kemudian, korban berhasil ditemukan di dasar galian dalam kondisi lemas dan tidak sadarkan diri. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Gubug II Desa Jeketro. Oleh tim medis Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal.

“Korban meninggal murni karena tenggelam,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Gubug Ipda Suharto. (Mas)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
SELEKSI THL DI GUNUNGKIDUL: Kuota 72 Orang, Diserbu Ribuan Pelamar

WONOSARI (MERAPI) – Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkab Gunungkidul yang dialokasikan untuk 72 formasi diminati ribuan pelamar. Badan Kepegawaian, Pendidikan,

Close