GALA SISWA SMP SLEMAN – Dua Tim Unggulan Menang Besar

SLEMAN (MERAPI) – Status tim unggulan yang disandang SMP 1 Kalasan dan SMP 3 Sleman dalam Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Sleman tidak membuat keduanya terbebani. Keduanya meraih hasil meyakinkan di hari pertama GSI yang berlangsung di Stadion Tridadi Senin (8/5) sekaligus membuktikan bahwa layak menyandang tim unggulan. SMP 1 Kalasan membekuk SMP 3 Ngaglik 6-0 sedangkan SMP 3 Kalasan menang telak 7-0 atas SMP 2 Berbah.

SMP 3 Ngaglik memulai pertandingan dengan percaya diri menghadapi SMP 1 Kalasan. Namun striker SMP 1 Kalasan, Faiz, mampu memanfaatkan lubang besar di pertahanan SMP 3 Ngaglik yang bermain menyerang dengan mencetak tiga gol. Tiga gol yang meruntuhkan mental SMP 3 Ngaglik ini membuat SMP 1 Kalasan nyaman membombardir pertahanan dan menambah tiga gol melalui Farhan, Alwi dan Ridwan. Skor 6-0 bertahan hingga usai.

SMP 3 Sleman tak mau kalah di depan pesaingnya. Sejak awal babak pertama, mereka tampil menyerang dan tidak memberi kesempatan SMP 2 Berbah menyerang ke lini pertahanan mereka. Meski sempat diimbangi di 10 menit pertama, pertahanan SMP 2 Berbah akhirnya tak kuat menahan gempuran mereka. Pesta gol diawali Gusta yang menyumbangkan dua gol. Lima gol lainnya dicetak Adam Nur Faiz, Dimas Sulton, Ahmad Niki, Rafael Bagus, dan Lazil Assalam.

Pada laga lainnya, gol semata wayang Rizky Darmawan mengantar SMP 2 Ngemplak memenangi duel sengit melawan SMP 4 Depok. SMPN 3 Godean memenangi laga kontra SMPN 4 Depok dengan kemenangan 2-0 lewat gol yang dilesakkan Nazal dan Gastan.

Adapun GSI Kabupaten Sleman tingkat SMP diikuti wakil dari 17 kecamatan minus Cangkringan yang tak mengirimkan wakil. Laga dilanjutkan Selasa (9/4) pagi ini mempertemukan SMPN 1 Mlati vs SMPN 1 Gamping, SMPN 1 Moyudan vs SMPN 1 Seyegan, SMP Muh 1 Minggir vs SMPN 2 Turi dan SMPN 2 Tempel melawan SMPN IT Baitussalam. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Tambora Color Run Hebohkan Festival Pesona Tambora 2019

DOMPU (MERAPI) - Pariwisata di Nusa Tenggara Barat (NTB) kian dieksplore. Atraksinya pun terus digenjot. Pembuktiannya ada di Festival Pesona

Close