PENTAS AB PRO JOGJA : Tampilkan Enam Penyanyi Andalan

MERAPI-ISTIMEWA Dwi Anisa
MERAPI-ISTIMEWA Dwi Anisa

TERUS berupaya memberikan hiburan yang terbaik bagi masyarakat Yogyakarta, khususnya para pandemen dan pecinta musik dangdut menjadi komitmen bagi OM AB Pro Jogya. Dengan begitu setiap kali tampil di atas pentas, grub binaan Marwata SH dapat dipastikan akan memberikan sajian tontonan musik yang memiliki mutu.

“Kita punya komitmen yang menjadi bagian dari kesepakatan bermusik, memberikan tontonan musik yang bermutu dan punya karakter AB Pro Jogja,” tutur Babe Wata ketika ditemui Merapi di markas OM AB Pro Jogja, Pingitan, Sumberarum, Moyudan, Sleman, Senin (8/4).

Menurut dia, musik dangdut sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia yang merakyat. Sehingga perlu terus dikembangkan agar benar-benar menjadi musik yang merakyat dan tidak lagi dipandang terkesan murahan. Untuk itu pedangdut pun jangan lantas berpuas diri, merasa sudah dapat diterima masyarakat lantas tidak lagi mau mengembangkan diri.

“Penyanyi juga harus terus mengikuti perkembangan dunia hiburan musik dangdut, jangan berhenti ketika merasa sudah diterima masyarakat. Apa yang diinginkan masyarakat dan pandemen musik dangdut, itu harus terus dicari,” tandas Babe Wata.

Panggung musik dangdut menurut dia, memang penuh dinamika dan itu harus disikapi secara cerdas oleh para penyanyi. Sebab kalau tidak, maka kemungkinan besar pedangdut akan cepat ditinggalkan penggemarnya. Karena kemudian akan selalu hadir pedangdut muda yang tentunya banyak yang memiliki talenta yang lebih.

Untuk pentas rutin edisi Selasa (9/4) nanti malam di Palm Cafe, AB Pro Jogja menyiapkan sejumlah penyanyi andalan diantaranya, Lely Mentul, Sinta Samanta, Dwi Anisa, Dyaswari Kinanti, Liska Yosa dan Adelia Puspita. Para musisi pengiring masih dalam formasi lengkap AB Pro Jogja dengan MC Bawor sebagai pengatur panggung. (Teguh)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Demokrasi Tanpa Anarki

"Innallah ma’a shobirin (Sungguh Allah bersama orang-orang yang sabar)." {Al-Baqarah: 153} SANGAT memprihatinkan, 20 tahun pasca reformasi…dan ini adalah pemilu

Close