MAITIMO RESMI MERAPAT KE PSIM – Menunggu Boyongan Pemain Bintang

YOGYA (MERAPI) – Gebrakan dilakukan manajemen PSIM Yogya setelah bekerjasama dengan investor asal Jakarta. Selain menunjuk Vladimir Vujovic, skuad Laskar Mataram memulai perburuan pemain bintang usai resmi menjalin kesepakatan dengan Raphael Maitimo.

Langkah selanjutnya yang kini dinanti adalah menunggu realisasi manajemen untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2019. Isu akan segera bergabungnya para pemain bintang dari Bogor FC sudah santer dihembuskan tapi hingga kini masih ditunggu.

“Setelah Maitimo, kami segera akan menindaklanjuti kontrak beberapa pemain lama yang dipertahankan. Selain itu untuk pemain baru, tetap segera kami datangkan dalam waktu dekat ini. Memang sejak awal target kami adalah promosi, jadi harus menggunakan pemain berkualitas,” ujar Caretaker PT PSIM Jaya, Bambang Susanto.

Dari delapan pemain PSIM musim lalu, seperti Ivan Febrianto, Edo Pratama, Risman Maidullah, Raymond Tauntu, Yoga Pratama, Pratama Gilang Ramadan, Supriyadi ‘Eeng’ serta Hendri Satriadi, masih belum bisa dipastikan kapan mulai dikumpulkan.

Jika memang kompetisi Liga 2 bergulir bulan Mei, setidaknya pada akhir bulan sudah ada aktivitas latihan sebagai persiapan. “Ya kalau dilogika, bulan April ini sudah mulai latihan. Kalau hingga saat ini belum ada aktivitas, setidaknya kemungkinan besar ya pemain yang datang ini bukan pemain sembarangan,” ungkap Asisten Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto.

Sementara itu, Raphael Maitimo yang sudah menandatangani kontrak bersama PSIM, mengaku senang bergabung di tim kebanggaan The Maident dan Brajamusti tersebut. “Senang berada di klub yang punya sejarah panjang dan suporter luar biasa di Yogyakarta ini,” akunya.

Sempat dibekap cedera panjang ketika membela Persebaya Surabaya pada kompetisi Liga 1 musim lalu, pemain naturalisasi asal Belanda ini ingin membuktikan diri bahwa dirinya belum habis. Selain itu, ia ingin merealisasikan target PSIM untuk berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim depan. “Semoga kita bisa membawa PSIM ke Liga 1. Mohon doa dan dukungan dari suporter. Karena tanpa suporter, kami bukan apa-apa,” bebernya. (Oro)

Read previous post:
Dear Mom, Jangan Ragu Bilang, ‘Iya Boleh untuk Anak’

SETIAP anak yang dilahirkan memiliki kelebihan masing-masing. Apa saja tanda anak yang unggul? Setidaknya anak unggul memiliki lima karakter positif,

Close