LIGA ASKAB PSSI SLEMAN U-10 – Gelora Muda Geser Kalasan

Pemain SSB AMS Seyegan (kanan) melepaskan tembakkan dikawal bek Gelora Muda. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

SLEMAN (MERAPI) – SSB Gelora Muda menggeser Kalasan di posisi dua klasemen sementara Liga Askab PSSI Sleman U-10. Di pekan ke-3 yang berlangsung di Lapangan Margokaton, Seyegan, Minggu (7/4) pagi hingga siang kemarin, Gelora Muda mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan sedangkan Kalasan hanya enam poin. Unggul selisih gol, Gelora Muda menempati peringkat dua menggeser Kalasan meski keduanya total mengumpulkan 21 poin selama tiga pekan.

Gelora Muda sebenarnya membukukan 22 poin dari sembilan pertandingan namun di pekan ke-3 kemarin mereka mendapat pengurangan satu poin lantaran tidak memainkan dua pemain cadangan di laga pertama mereka.

Di laga pertama itu Gelora Muda ditahan imbang tanpa gol oleh AMS Seyegan. Usai hasil kurang memuaskan di laga pertama mereka mampu sapu bersih dua pertandingan, masing-masing 4-0 atas BSA Tama dan 2-0 atas Badai. Sedangkan Kalasan yang sukses mengalahkan AM-Tri 2-0 lalu menang 1-0 atas RMF UNY harus menyerah 1-2 atas Bina Putra Jaya. Gelora Muda dan Kalasan di posisi dua dan tiga hanya selisih dua angka dari BPM SS yang masih bertengger di puncak klasemen sementara.

BPM SS sendiri mengumpulkan tujuh angka di pekan ke-3 kemarin. Menggelontor gawang Badai tiga gol tanpa balas lalu menang tipis 1-0 atas Matra, BPM SS ditahan tanpa gol oleh AMS Seyegan. AMS Seyegan sendiri menguntit di posisi empat klasemen sementara dengan 18 poin berkat dua hasil imbang dan sekali menang di pekan ke-3 kemarin. Dua kali ditahan tanpa gol oleh BPM dan Gelora Muda, satu-satunya kemenangan AMS kemarin diraih atas Satria Pandawa (4-1).

Seyegan United juga turun ke peringkat enam setelah posisinya diambil RMF UNY yang meraih enam poin di pekan ke-3. Kalah atas Kalasan 0-1, RMF UNY mengalahkan KKK 1-0 lalu ABBA Jr dengan skor sama. RMF UNY yang total meraih 18 poin hanya berjarak satu angka dari Seyegan United di peringkat enam klasemen sementara. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Gala Dinner Festival Helaran Budaya Bogor 2019 Sajikan Kuliner Khas Jawa Barat

BOGOR (MERAPI)- Selain memiliki kekayaan budaya dan tempat wisata yang indah, Jawa Barat juga dikenal dengan beragam kuliner yang khas.

Close