GERAI BERKAH 165: Ayam Krispi Sehat dan Halal

MERAPI-TEGUH Supri di warung ayam krispi yang buka hingga malam hari.
MERAPI-TEGUH
Supri di warung ayam krispi yang buka hingga malam hari.

SEDAYU (MERAPI) – Setelah belasan tahun menekuni bisnis, Supri Sugiarto (54) menjajal bisnis baru, yakni jualan ayam krispi. Bagi owner CV Agroprima Industries, ide bisnis ayam krispi yang tercetus segera dieksekusi meski gerai jualan aneka menu ayam sudah tak terhitung jumlahnya.

“Tidak khawatir disebut sebagai pengekor karena masing-masing pasti punya ciri khas. Masing-masing gerai juga punya segmen dan pelanggan,” terang Supri ditemui di gerainya di Jalan Wates Km 13 Jambon Argosari Sedayu, Bantul, Kamis (4/4) sore.

Tentang produk ayam krispi olahannya, Supri punya slogan sehat dan halal. Di samping itu, pelanggan juga tak harus merogoh kocek mahal untuk dapat menikmati sepotong ayam krispi. “Ayam dipotong di rumah potong bersertifikat halal sembelihannya. Tepung bumbu, tanpa MSG,” imbuhnya. Buka jam 08.00 hingga 21.00 gerai Berkah 165 milik Supri menyasar segmen rumah tangga dan orang kantoran di seputar Sedayu.

Bukan tergolong warung mewah, Supri menuturkan, warungnya terbilang sangat sederhana, didominasi warna hijau cerah, lampu benderang pada sore dan malam serta lokasi berada di pinggir jalan ramai. Para pembeli bisa makan di tempat berbagai paket nasi ayam plus minuman. Paket menu juga dapat dipesan untuk dibawa pulang. Di samping menu ayam krispi, yang istimewa di warung Berkah 165 adalah menu tahu krispi.

“Tahu kami olah sendiri produksinya. Selain dirilis ke berbagai pasar, produk tahu dijajakan bersama sebagai pelengkap pilihan di warung kami,” ucapnya. (Teguh)

Read previous post:
Pemuda Pengangguran Grayangi Toko Aluminium

PURWOREJO (MERAPI) – Aksi pencurian hingga berulangkali di sebuah Toko Rejeki Jaya Alumunium milik Muh Ramdhan Muryoto di Jalan Jend

Close