LIGA ASKAB PSSI SLEMAN U-10 – BPM SS Belum Terkalahkan

SLEMAN (MERAPI) – SSB BPM SS masih belum terkalahkan di pekan ke-2 Liga Askab PSSI Sleman U-10 yang berlangsung Rabu (3/4) kemarin. Berlangsung di Lapangan Pancasila UGM, BPM SS meraih tujuh poin dari dua kali menang dan sekali seri. Usai membantai AM-Tri enam gol tanpa balas, BPM SS melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan 5-0 atas BSA Tama.

Namun di laga terakhir mereka harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bina Putra Jaya. Mengumpulkan 16 poin BPM SS memuncaki klasemen sementara di atas Kalasan yang di pekan kedua kemarin hanya mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.

PS Kalasan memulai pekan kedua dengan kekalahan 0-3 atas AMS Seyegan. Mereka langsung bangkit di dua laga berikutnya dengan meraih kemenangan 7-0 melawan Badai lalu sukses meraih poin penuh usai membekuk Minomartani 2-0.

AMS Seyegan yang mengisi posisi tiga di pekan pertama turun ke peringkat empat klasemen sementara. Kemenangan atas PS Kalasan di laga pertama membuat AMS percaya diri di laga kedua dengan mengalahkan Pesat 3-0. Namun mereka harus mengakui keunggulan Seyegan United 0-1 di pertandingan terakhir.

Posisi AMS diambil Gelora Muda yang di pekan ke-2 kemarin sukses menyapu bersih tiga pertandingan. Tiga kemenangan Gelora Muda diraih atas AM-Tri (1-0), Bina Putra Jaya (1-0) dan Matra (2-0). Gelora Muda yang mengumpulkan 15 poin hanya berjarak dua angka dari AMS di posisi keempat.

Posisi lima besar dilengkapi Seyegan United yang juga menyapu bersih semua pertandingan. Menang 2-0 atas Badai, Seyegan menambah enam poin usai menaklukkan AMS Seyegan (1-0) dan RMF UNY (1-0).

“Pekan ke-3 akan main Minggu 7 April di Lapangan Margokaton Seyegan. Kemarin di pekan ke-2 ada perubahan, di mana tempat bertandingnya geser dari Lapangan UNY ke Lapangan Pancasila,” jelas Cahya selaku Panpel pertandingan.

Hingga pekan ke-2 kemarin hanya Badai yang belum memeroleh poin dari enam pertandingan dan harus puas mengisi dasar klasemen sementara. Badai mendapat pengurangan tiga poin karena berkekuatan kurang dari 10 pemain tiap pertandingan. RMF UNY sebelumnya juga mendapat pengurangan poin lantaran ada pemain cadangan yang tidak dimainkan. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
KTB Hadirkan Fighter di GIIAS Surabaya

SURABAYA (MERAPI) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, bersama dengan 6

Close