KTB Hadirkan Fighter di GIIAS Surabaya

SURABAYA (MERAPI) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, bersama dengan 6 dealer Mitsubishi Fuso wilayah Jawa Timur yaitu PT. Bumen Redja Abadi, PT. Dian Sarana Berlian Motors, PT. Mayang Sari Berlian Motor, PT. Murni Berlian Motors, PT. Srikandi Diamond Indah Berlian Motors dan PT. Sun Star Motor, turut berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, pada 29 Maret – 7 April 2019.

KTB menghadirkan dua varian dari sembilan varian Fighter yang telah diluncurkan secara nasional di awal tahun 2019 lalu. Dua varian yang dihadirkan adalah FN62F HD (6×4) dan FN62F TH (6×4).

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, dalam rilisnya, Senin (1/4/2019) mengatakan, kehadiran Fighter menandakan keseriusan pihaknya memenuhi segmen medium duty truck (MDT) kepada konsumen. Karena segmen ini menjadi pendorong pertumbuhan cukup signifikan bagi kendaraan niaga di Indonesia”.

Kehadiran Fighter diharapkan dapat mendongkrak dominasi market share Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga, dimana selama dua bulan pertama Januari-Februari 2019 berhasil meraih 45.4% market share dengan 7,443 unit berhasil terjual. Sedangkan di area Jawa Timur dimana Kota Surabaya menjadi pusat penjualan Mitsubishi Fuso tetap mendominasi dengan 46.9% market share.

Melalui GIIAS Surabaya, ini merupakan kali pertama KTB memperkenalkan Fighter di area Jawa Timur dan sekitarnya. Keunggulan produk Fighter dari sisi kenyamanan dan keamanan akan memberikan pengalaman berkendara baru bagi pengemudi truk yang harus menempuh perjalanan jarak jauh. Sedangkan power dan performance mesin telah teruji dengan DNA khas Mitsubishi Fuso yang kuat, lebih efisien sehingga operasional bisnis konsumen lebih baik. Ditambah lagi dengan fitur Runner Telematics System, semakin memudahkan konsumen dalam mengatur sistem manajemen fleet.

Pengunjung juga bisa mendapatkan demo langsung aplikasi Runner Telematics System, dimana aplikasi ini akan disematkan di setiap unit truk Mitsubishi Fuso. Sistem ini memungkinkan konsumen mengetahui data kendaraan seperti performa pengemudi, pengaturan job order, konsumsi bahan bakar, waktu perawatan dan perbaikan kendaraan, hingga posisi pengemudi. Semua fitur tersebut dapat diakses dengan mudah melalui gadget, dimanapun dan kapanpun. (Asd)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
DI CANGKRINGAN SLEMAN – Warga Temukan Susunan Batu Mirip Candi

CANGKRINGAN (MERAPI) - Warga menemukan banyak bebatuan yang sebagian di antaranya tersusun rapi seperti sisa bangunan candi yang sudah lama

Close