CATUR FORMULA LALU LINTAS – Awang Juara Kategori Senior

SLEMAN (MERAPI) – Turnamen Catur Formula Lalu Lintas kategori umum yang berlangsung Minggu (31/3) malam cukup ketat. Tiga pecatur yang menempati tiga besar tidak memiliki selisih angka jauh.

Bertanding di Salakan 193 Ring Road Barat, pecatur asal Seyegan, Awang, keluar sebagai juara usai mengumpulkan 6,5 poin hanya selisih 0,5 poin dari M Kahfi di peringkat dua. Kahfi yang mewakili Depok punya angka sama dengan Ndank Wahyudi harus puas di peringkat tiga.

Selisih angka ketat juga terjadi di kelompok SMP. Uzer Ibrahim yang mengumpulkan 6 poin keluar sebagai yang terbaik. Di posisi dua ada Ammar Dafa dengann 5 poin diikuti Farhan Mahendra dengan poin 4,5 di posisi ketiga.

Di kategori SD, Samuel Dave meraih gelar juara meski sama-sama mengumpulkan lima poin dengan Yusuf Ibrahim di tempat kedua. Sedangkan posisi tiga diraih Raja Ferdinan Abraham setelah mengumpulkan 4,5 poin.

Sekretaris Panitia, Suranto, membeberkan kejuaraan akan dilanjutkan Minggu (7/4) depan di tempat yang sama dengan mempertandingkan catur beregu antarklub se-Kabupaten Sleman. Selain itu satu nomor pertandingan catur cepat 20 menit sistem Swiss manager 7 babak juga akan digelar.

Para juara nantinya memperoleh trofi tetap dan hadiah uang pembinaan.
“Semoga saja minggu depan juga sama ketatnya dengan kemarin. Untuk kemarin atlet junior sampai senior Sleman bagus-bagus semua. Mereka bersaing dengan ketat,” katanya. (Des)

Read previous post:
PAKAI SIDIK JARI DAN SCAN WAJAH-Mesin Absensi OPD Kulonprogo Ngadat

WATES (MERAPI) - Pemkab Kulonprogo mulai menerapkan fingerprint atau absensi dengan menggunakan sidik jari dan scan wajah bagi para pegawai

Close