CATUR FORMULA LALU LINTAS – Digelar Akhir Pekan

SLEMAN (MERAPI) – Atlet catur junior hingga senior Kabupaten Sleman bakal kembali bersaing akhir pekan nanti dalam Turnamen Catur Formula Lalu Lintas CUP I 2019. Digelar di Salakan 193, Gamping, Minggu (31/3) mendatang mereka akan bertanding memperebutkan total hadiah Rp13 juta. Suranto Sekretaris Panitia, mengatakan turnamen ini digelar sebagai ajang pematangan atlet Sleman sebelum terjun ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2019 mendatang.

“Kenapa digelar ya untuk mendukung Percasi Sleman yang sedang mematangkan atlet ke Porda juga, dari tingkat junior sampai senior. Makanya turnamen ini juga ada kategori senior dan junior juga. Juniornya dari PAUD sampai SMP,” terangnya kepada Merapi

Rabu (27/3) kemarin.

Adapun kategori senior peserta diikuti atlet senior dan pelajar tingkat SMA. Syarat mengikuti turnamen ini peserta senior harus menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kabupaten Sleman. Sedangkan kategori junior diperuntukkan untuk atlet SMP, SD, TK dan PAUD se-Kabupaten Sleman. Turnamen juga mempertandingkan nomor catur cepat 20 menit sistem Swiss manager 7 babak. Hingga Rabu (27/3) kemarin animo peserta sangat besar.

“Kami targetnya ada 130 peserta tapi sampai hari ini (kemarin) yang mendaftar sudah 110 peserta. Kabar baik bagi pembinaan atlet di Sleman karena atensinya sebesar ini. Para juara nantinya akan memperoleh tropi tetap dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 13 juta,” sambungnya. (Des)

Read previous post:
JANJI PT KHARISMA EKSPORT MOLOR- Eks Buruh Ajukan Perjanjian Bersama ke PHI

BANTUL (MERAPI) - Sebanyak 10 eks buruh PT Kharisma Eksport telah mengajukan permohonan pendaftaran perjanjian bersama ke Pengadilan Hubungan Industria

Close