Sandra Ditemukan Tergantung di Kamar

ilustrasi
ilustrasi

TEMANGGUNG (MERAPI) – Alfana Sandra Damayanti (22) ditemukan meninggal tergantung di kamar rumahnya di Dusun Winong Rt 3 Rw 6 Desa Candiroto Kecamatan Candiroto Temanggung, Senin (25/3).

Sumber menyebut Sandra ditemukan oleh adiknya pada pukul 06.30 WIB yang curiga tidak juga keluar kamar meski telah siang. Sebab biasanya dia bangun pagi dan membantu keluarga memasak di dapur serta bersih-bersih rumah.

Diketuk tidak juga ada respon dari dalam kamar, adiknya tersebut lantas masuk dengan membuka pintu. Begitu terkejut ketika didapati kakaknya sudah tergantung dengan kain selendang melilit di lehernya. Selendang tersebut diikat pada plafon kamar.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti membenarkan kasus tersebut. Petugas Inafis Polres Temanggung yang mendapat laporan lantas menuju lokasi untuk oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan periksa jazad korban yang sudah diturunkan warga.

“Hasil pemeriksaan memang kuat dugaan bunuh diri, tidak ada tanda-tanda penganiaan ditubuh korban,” katanya.

Dia mengatakan petugas masih mendalami kasus tersebut, informasi yang diterima petugas korban sempat menyampaikan pada teman sedang menghadapi permasalahan pelik yang belum juga selesai. (Osy)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Lestarikan Seni Tradisional Wujud Kepribadian Berbudaya

IMOGIRI (MERAPI) - Anggota DPR RI HM Idham Samawi menilai, melestarikan budaya asli daerah mencerminkan perintah Proklamasi 1945. Seperti halnya

Close