LUSTRUM SMPN 2 TEMPEL – Atlet Popda Mendominasi Lomba Lari

SLEMAN (MERAPI) – Lomba Lari 3 Kilometer Lustrum SMPN 2 Tempel, Minggu (24/3) masih didominasi para atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sleman. Digelar di halaman SMPN 2 Tempel dan diikuti 466 peserta dari seluruh Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Sleman, para atlet PASI yang berlaga di Popda DIY kemarin ini menunjukkan kualitas mereka.

Di kelompok putri, peraih dua medali emas Popda 2019, Mutiara Oktarani jadi yang tercepat. Pelajar SD Muhammadiyah Gendol VI Seyegan ini mencatatkan waktu 16 menit 5,02 detik, unggul jauh dari Aulia Arahman dari SD Susukan Seyegan yang mencatat 18 menit 31 detik. Tempat ketiga sendiri diraih pelari SD Muhammadiyah Balerante, Kholifah Fadhillah Rachmadani, dengan waktu 19 menit 7 detik.

Sedangkan di kelompok putra pertarungan cukup ketat. Pelajar SD Sleman 1, Mahendra Jaya Wibowo SDN Sleman 1 yang menjadi juara hanya terpaut 6 detik dengan Rofian Daniswara dari SD Sleman 3. Mahendra mencatatkan waktu 15 menit 35,29 detik sedangkan Rofian 16 menit 1,46 detik.

Juara di masing-masing kelompok mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp500 ribu dan piala. Kelompok putra mendapat piala Bupati Sleman sedangkan putri piala Ketua DPRD Sleman. Rencananya penyerahan hadiah akan dilakukan Minggu (31/3) depan dalam puncak perayaan Lustrum. Adapun gelaran kemarin dihadiri kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sleman, Agung Armawanta didampingi Kepala Sekolah SMPN 2 Tempel, Khasbi Khamdan MPd. (Des)

Read previous post:
PERJALANAN EMPU LINUWIH (3-HABIS) = Keris Dapur Sewu Naga Sasra Bernama Segara Wedang

BETAPA girangnya hati Si Enom, secara bersamaan ditemui oleh orang-orang yang dirindunya. Semakin riang hatinya begitu menerima biji besi bahan

Close