All New Ertiga Suzuki Sport Diluncurkan, Target Penjualan 500-600 Unit/Bulan


Jajaran manajemen PT SIS berpose di depan mobil All New Ertiga Suzuki Sport 
(MERAPI-ALFONS SUHADI)

JAKARTA (MERAPI) – Meluncurkan varian terbaru, All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta, pada Jumat (22/3/2019), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan varian ini terserap ke pasar pasar sebesar 20 persen dari total penjualan Ertiga atau antara 500 hingga 600 unit per bulan.
Kepada media, Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, saat ini penjualan All New Ertiga pada kisaran 3.000 unit per bulan sehingga varian ini diharapkan mampu terjual sebanyak 500 unit hingga 600 unit per bulan. “Jadi bertambah dua puluh persen dari eksisting produk yang sudah ada,” ujarnya.

Sementara itu Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengatakan, penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. ” Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaharuan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,” jelas setiawan.


Jajaran manajemen PT SIS saat konferensi pers. 
(MERAPI-ALFONS SUHADI)

Beberapa fitur yang ditambahkan pada model Suzuki Sport ini ialah upper & lower front grille, front under spoiler, side under spoiler (kiri dan kanan), rear upper spoiler dan rear under spoiler. Perubahan juga terjadi pada fitur keamanan dengan menambah daytime running light(DRL) LED lamp dan defogger untuk membantu pengelihatan pengendara saat cuaca buruk. Pakir juga diklaim lebih mudah berkat kehadiran rear camera parking.

Selebihnya, ertiga terbaru ini memiliki tampilan dashboard berbeda dengan new colour seat materials bernuansa hitam pada seluruh bagian dasbor, jok, installation panel, dan trim door. Sedangkan pilihan warna tersedia tiga macam yaitu cool black, pearl snow white dan metalic magma grey.

Varian Ertiga Suzuki Sport ini tersedia dalam dua tipe yakni automatis dan manual seharga masing-masing Rp251,5 juta (versi otomatis), dan Rp241 juta (versi manual). (Asd)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Warga Antusias Berfoto Bersama Pak Harto dan Ibu Tien di CFD

ADA yang tak biasa di areal car free day (CFD) di jalan Jenderal Sudirman/MH Thamrin Jakarta, Minggu 24 Maret 2019,

Close