BIMA PERKASA YOGYAKARTA – Tim Diliburkan, Pemain Diminta Terus Latihan

SLEMAN (MERAPI) – Manajemen Bima Perkasa Yogyakarta resmi meliburkan pemain sejak Minggu (10/3) malam. Meski diliburkan para pemain ini diberi kewajiban untuk tetap menjaga fisik dan skill secara mandiri. Adinda Christya, mewakili manajemen Bima Perkasa, mengatakan para pemain sudah memenuhi target untuk lolos ke babak play off dan pantas mendapat apresiasi.

“Iya mereka akan diliburkan tapi kami kasih kewajiban agar menjaga kondisi dan skill. Harus itu. Di sisi lain kami juga mengucapkan selamat pada para pemain yang sudah memenuhi target di awal musim yaitu lolos play off. Musim depan harus lebih baik,” tegasnya kepada Merapi, Selasa (11/3).

Bima Perkasa memang menunjukkan grafik meningkat musim ini dibanding tahun lalu. Mereka mengakhiri seri reguler di posisi dua klasemen akhir Grup Merah, naik dua strip dari musim lalu. Tiga pemain mereka juga masuk nominasi player musim ini. Galank Gunawan masuk nominasi pemain bertahan terbaik, legiun asing David Atkinson nominasi pemain terbaik, dan Samuel Bennedict Pamelay masuk ke deretan rookie terbaik.

“Tahun ini memang banyak sekali perubahan dan grafik kita naik terus. Terima kasih atas dukungan masyarakat Yogyakarta semoga musim depan lebih baik,” sambung Yanuar Dwi Priasmoro, kapten Bima Perkasa.

Samuel sendiri punya target khusus musim depan. Ia siap mengemban tugas manajemen untuk latihan secara mandiri karena target pribadinya adalah membesarkan badan dan ototnya usai cederanya pulih. Meski tidak terpilih sebagai pendatang baru terbaik, Samuel tetap puas karena bisa turut mengangkat tim hingga ke babak playoff.

“Menurut statistik Agasi (pendatang baru terbaik) memang lebih baik dari saya tapi mari kita tunggu musim depan. Saya pribadi enggak punya target selain membawa tim ke play off dan sudah terwujud. Tahun ini saya ingin membesarkan badan dan otot, latihan sendiri di tengah liburan. Sampai jumpa musim depan,” kata Samuel. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
ilustrasi
DP PEMBELIAN UNIT APARTEMEN HANGUS-Investor Properti Gugat Pengembang Apartemen

SLEMAN (MERAPI) - Seorang investor properti, Tito Sudarmanto (36) warga Murtigading Sanden Bantul menggugat pengembang apartemen PT Adhi Persada Properti

Close