LIGA SUPER SLEMAN SEMBADA – Taklukkan TGP, KKK Juara

Ketua Umum (Ketum) Askab PSSI Sleman, Wahyudi Kurniawan menyerahkan piala ke KKK.
(MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

SLEMAN (MERAPI) – KKK Klajuran meraih gelar juara Liga Super Sleman Sembada usai sukses membekuk TGP 1-0 di pekan terakhir, Minggu (3/3). Satu-satunya gol KKK dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Saptamarga kemarin dicetak Syafei menit 19. Tambahan tiga poin ini mengunci KKK di puncak klasemen dengan 21 poin dari delapan pertandingan selisih lima angka dari Godean Putra di posisi dua yang dalam laga terakhirnya ditahan imbang PIM 2-2.

Pesat Tempel berada di posisi tiga klasemen akhir berkat kemenagan tiga gol tanpa balas atas PSST di Lapangan Bercak Berbah. Tim besutan Edi Broto ini tampil ganas di babak pertama. Mereka langsung unggul dua gol dalam waktu enam menit melalui brace Rahmad Dwi Nur Ridwan yang dicetak menit 4 dan 6. Unggul 2-0 tak membuat Pesat mengendurkan serangan. Lewat kerjasama tim mereka memperbesar skor menjadi 3-0 menit 36 melalui Sofian yang bertahan hingga jeda. Di babak kedua, PSST mulai menyulitkan Persak namun tidak bisa memperkecil kedudukan. Skor 3-0 bertahan hingga akhir.

Persak Kentungan harus mengakhiri turnamen di posisi lima dengan 13 poin sama dengan PIM di posisi empat namun kalah selisih gol. Di laga terakhir yang berlangsung di Lapanga Minomartani, Persak menang 2-1 atas CMB berbah. Dua gol Persak dicetak gelandang serang Agus S menit 44 dan 71 sedangkan gol CMB dicetak Akbar menit 76. CMB sendiri mengakhiri liga di posisi delapan di atas Panji Putra di dasar klasemen yang hanya mengumpulkan tiga angka sepanjang liga. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-AMIN KUNTARI Petugas Satlantas Polres Kulonprogo mengampanyekan keselamatan berkendara dalam acara MRSF.
MARAK ANAK-ANAK BERMOTOR TANPA SIM -Wacanakan OjekKu untuk Kurangi Pelajar Naik motor

WATES (MERAPI)- Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo menilai positif acara Milenial Road Safety Festival yang digelar serentak, termasuk di Aluin-alun Wates,

Close