Dicekoki Oplosan, Siswi SMP Digilir 5 Remaja di Rumah Kosong

PURWOREJO (MERAPI)– Lima orang remaja tanggung di Kabupaten Purworejo, bahkan dua diantaranya masih di bawah umur dibekuk setelah memperkosa seorang siswi SMP secara bergiliran. Siswi yang juga masih dibawah umur ini sebelum diperkosa dicekoki minuman oplosan.
“Awalnya sepulang sekolah korban dijemput salah satu pelaku. Karena sudah kenal pelaku, korban tidak curiga,” kata Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK MM kepada wartawan, Kamis (28/2).
Dijelaskan, awalnya korban Kencur (15-nama samaran) sepulang dari sekolah dijemput dua pelaku yang sudah kenal, SR (23) warga

Kecamatan Purworejo dan T (15) warga Kecamatan Bagelen. Dengan menggunakan mobil Avanza warna silver Nopol AA-8698-ML, korban dibawa ke sebuah rumah di wilayah Kecamatan Purwodadi Purworejo. Di tempat ini korban dicekoki miras oplosan. Dalam keadaan setengah sadar, korban dicabuli sebelum akhirnya ditinggal sendirian.
Namun pada malam harinya, tiga teman pelaku masing-masing AR (26), SS (25), dan D (18) kesemuanya warga di Kecamatan Purworejo mendatangi korban dan ikut mencabuli. Pada hari berikutnya, korban diantar pulang oleh salah satu pelaku, namun hanya diantar sampai dekat rumah.

Perlakuan ini akhirnya diketahui keluarga korban dan melaporkannya ke Polres Purworejo. Dalam waktu tidak terlalu lama, kelima pelaku berhasil diringkus dan ditahan di Mapolres Purworejo.
“Khusus untuk dua pelaku yang masih di bawah umur, kami titipkan di Rutan Anak Kutoarjo,” jelas Indra Kurniawan Mangunsong.
Dalam gelar perkara ini, dua pelaku yang masih di bawah umur juga tidak dihadirkan. Namun kelima pelaku ini dapat dijerat dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara.(Gnr)

Read previous post:
‘Entry by Name’ Porda DIY Mulai 10 April

YOGYA (MERAPI) - Panitia Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV-2019 DIY terus melakukan persiapan hingga pelaksanaan yang bakal digelar pada 10

Close