LIGA SUPER SLEMAN SEMBADA – Godean Putra Pesta Gol

SLEMAN (MERAPI) – Setelah tertunda cukup lama, Liga Super Sleman Sembada kembali digelar Senin (25/2). Empat pertandingan digelar di bawah guyuran hujan deras, yaitu Godean Putra melawan Panji Putra di Lapangan Sapta Marga, PIM melawan KKK di Minomartani, TGP menghadapi Persak di Lapangan Bercak Berbah, dan CMB yang ditantang PSST di Lapangan Banyuraden.

Dalam lanjutan pekan ke-7 kemarin Godean Putra pesta gol ke gawang Panji Putra. Tim yang diarsiteki Tri Basuki ini menggelontor gawang Panji Putra dengan sepuluh gol tanpa balas. Godean Putra sudah unggul 7-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak brace Iqbal menit 1 dan 23, tiga gol Saptono menit 6,32, dan 39, Tri Basuki menit 15, serta Triyanto menit 28. Di babak kedua, Godean Putra yang tidak mengendurkan serangan menambah tiga gol melalui Galih menit 53, Tri Basuki menit 59, dan Iqbal menit 77.

KKK juga sukses membekuk PIM dengan 5-2. Unggul 1-0 di menit ke-7 melalui Fendi Yunanto, KKK memperbesar keunggulan 2-0 melalui Ahmad Safii menit 19. Skor kembali berubah menjadi 3-0 delapan menit berselang melalui sepakkan Harry Kusuma. Gol Angga Setiawan menit 40 membuat KKK menutup babak pertama dengan skor 4-0. Di babak kedua PIM sempat memperkecil kedudukan menjadi 4-1 melalui Yandi Abdul menit 49 namun langsung dibalas Angga Setiawan menit 52 dan membuat skor menjadi 5-1.

Unggul jauh membuat KKK memperlambat tempo permainan. Situasi ini dimanfaatkan PIM yang menguasai pertandingan namun hanya mampu menceploskan satu gol melalui Sven Hamish menit 85. Hingga babak kedua berakhir skor tetap 5-2 untuk KKK. Sedangkan CMB menang tipis 2-1 atas PSST. Dua gol CMB dicetak di babak kedua melalui Ahmad Fatwa menit 52 dan Reza menit 59. Satu-satunya gol PSST dicetak Adi Saputro menit 93. TGP juga menang atas Persak Kentungan lewat gol semata wayang Edy yang dicetak di menit akhir pertandingan.

Kemenangan KKK menempatkan mereka ke posisi puncak klasemen sementara dengan 15 poin menggeser Pesat Tempel. KKK ditempel Godean Putra yang naik ke posisi dua dari peringkat empat. Sedangkan kemenangan pertama CMB di pekan ke-7 kemarin membawa mereka menggeser Panji Putra di posisi delapan klasemen sementara. Sedangkan tambahan tiga angka TGP membawa mereka ke posisi empat klasemen sementara. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MUSDA PENGDA FORKI DIY – M Yazid Lanjutkan Kepemimpinan

YOGYA (MERAPI) - Muhammad Yazid kembali dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinannya pada Pengurus Daerah (Pengda) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) DIY

Close