DISERANG TANPA SEBAB-Pelajar Dibacok Pria Misterius

YOGYA (MERAPI) – Seorang pelajar SMA, Algifary (18) asal Cilacap Utara, Jawa Tengah dibacok orang tak dikenal saat naik motor sendirian di Jalan Faridan M Noto Kotabaru Gondokusuman Yogya, Sabtu (23/2) malam. Korban mengalami luka sobek di bahu kanan dan mendapat 4 jahitan. Pelaku dan motif kejadian itu hingga Minggu (24/2) belum diketahui.
Menurut informasi, malam itu korban pulang dari kegiatan di sekolah sekitar pukul 22.30. Korban pun naik motor sendirian. Saat melewati Jalan Faridan M Noto Kotabaru, Gondokusuman, Yogya, tiba-tiba korban didekati 2 orang yang berboncengan sepeda motor matik.

Merasa tidak memiliki masalah dengan orang tersebut, korban tetap melanjutkan perjalanannya. Ia tidak menduga, jika menjadi incaran pelaku. Dua motor matik itu kemudian mendekat ke arah korban. Mereka juga memepet korban.
Tiba-tiba, setelah motor pelaku dekat, si pembonceng membabi-buta menyerang korban dengan senjata tajam. Korban tidak sempat menyelamatkan diri, sehingga terkena bacokan di bahu kanan. Selain itu, korban juga jatuh dari motor sehingga mengalami lecet punggung bagian bawah dan lecet di telapak tangan.

Begitu melihat korban jatuh, para pelaku langsung kabur. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit. Usai mendapat perawatan medis, korban kemudian lapor kepada polisi.
Kasubaghumas Polresta Yogya Iptu Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (24/2) membenarkan kejadian tersebut. Hingga kemarin, polisi masih menyelidiki motif dan pelaku pembacokan tersebut. Korban yang diperiksa polisi mengaku tak memiliki masalah dengan siapapun sebelumnya.
“Pelaku dan motif pembacokan masih dalam penyelidikan kami,” tandasnya. (Riz)

Read previous post:
PUTRI PGN POPSIVO POLWAN JUARA PROLIGA 2019 – Bhayangkara Samator Raih Gelar Ketujuh

YOGYA(MERAPI) - Tim Putra Surabaya Bhayangkara Samator meraih gelar ketujuh di Proliga setelah dalam laga final mengalahkan Bank BNI 46

Close