Usai Tinggalkan Surat Wasiat, Ari Gantung Diri

Korban gantung diri diletakkan di bawah dan ditutupi kain. (Foto: Abdul Alim)
Korban gantung diri diletakkan di bawah dan ditutupi kain. (Foto: Abdul Alim)

KARANGANYAR (MERAPI) – Seorang warga Dukuh Wonorejo Rt 03/Rw XVII Kelurahan Bejen, Karanganyar Kota, Ari Wibowo (20) meninggal dunia akibat gantung diri, Rabu (20/2). Sebelum berbuat nekat, ia meninggalkan surat wasiat.

“Korban murni bunuh diri dengan menggantung. Tidak ada tanda penganiayaan,” kata Kapolsek Karanganyar Kota, AKP Ridwan, Kamis (21/2).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban kali pertama ditemukan anggota keluarganya, Supardi (50) pada Rabu (20/2) sekitar pukul 18.30 WIB. Ia masuk ke rumah bermaksud menghidupkan lampu. Betapa kaget dirinya saat mengetahui korban dalam kondisi tergantung di blandar rumah. Sebuah tali plastik warna hijau terjerat di lehernya. Ia tak kuasa menurunkannya sendirian, sehingga meminta bantuan anggota keluarga lain, yakni Sugiman (40) dan Sukirno (40).

Usai diturunkan, mereka menemukan sepucuk kertas tertulis torehan spidol warga merah. Isinya keluh kesah korban dan pesan selamat tinggal.

“Saat dilapori kejadian itu, saya dan tiga anggota meluncur ke lokasi. Di sana, korban sudah diturunkan sekitar pukul 19.30 WIB . Kami juga membawa dokter puskesmas. Tidak ada tanda penganiayaan,” katanya. (Lim)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
‘PLAY OFF’ IBL 2019 – Bima Perkasa Tak Mau Numpang Lewat

SLEMAN (MERAPI) - Bima Perkasa Yogyakarta lolos babak playoff Indonesia Basketball League (IBL) 2019 setelah dua musim gagal memenuhi target.

Close