KEPERGOK PATROLI POLISI-2 Pelajar Pesta Miras di Tepi Jalan

YOGYA (MERAPI) – Dua orang pemabuk, H (17) dan Z (17) asal Batu, Malang digelandang ke Polsek Kraton Yogya karena tertangkap basah pesta minuman keras di kawasan Gading dalam atas Kraton, Yogya, Jumat (22/2) dini hari. Keduanya masih berstatus pelajar. Setelah diamankan ke kantor polisi, keduanya kemudian dibina dengan wajib lapor.
Kasubaghumas Polresta Yogya Iptu Sartono kepada waretawan, Jumat (22/2) menjelaskan, malam itu anggota Polsek Kraton sedang melaksanakan patroli kewilayahan yang akhir-akhir ini ditingkatkan karena maraknya aksi klitih. Petugas menyisir sejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas maupun kriminalitas.

“Seluruh jajaran wajib meningkatkan patroli kewilayahan. Sasarannya kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Iptu Sartono.
Sampai di kawasan Gading dalam atas, petugas mendapati H dan Z sedang duduk-duduk sambil minum miras. Kemudian, keduanya diamankan ke Polsek Kraton Yogya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Di kantor polisi, kedua pelajar itu mendapat pembinaan dari anggota polisi dan dikenakan wajib lapor.
“Kami mohon kerjasama dari masyarakat, untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Jika mencurigai adanya gangguan kamtibmas, segera laporkan ke polisi terdekat untuk ditindaklanjuti,” tandasnya. (Riz)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
CEGAH GENANGAN SAAT HUJAN-Pembangunan Sumur Resapan Air Sasar Sekolah

UMBULHARJO (MERAPI)- Pembangunan sumur peresapan air hujan (SPAH) kini menyasar kompleks sekolah-sekolah di Kota Yogyakarta. Mengingat belum semua sekolah dilengkapi

Close