BAHAS PRA-PON DAN PORDA DIY – KONI DIY Gelar RAT Hari Ini

YOGYA (MERAPI) – Sebagai persiapan mengikuti kualifikasi Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) dan pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (DIY) XV-2019 DIY bulan Oktober mendatang, KONI DIY menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2019 di Prime Plaza Hotel, Sabtu (23/2) ini. Rapat rutin yang digelar setiap tahun itu, juga memaparkan laporan kegiatan tahun lalu dan program untuk tahun 2019.

“Kalau agenda biasanya memang laporan kegiatan tahun lalu dan membahas program setahun ke depan. Namun untuk kali ini, kami juga akan bahas terkait persiapan Pra-PON dan Porda DIY. Karena hal itu kami anggap cukup penting untuk dibahas bersama pengurus cabor (cabang olahraga) dalam kesempatan ini,” ungkap Ketua Umum KONI DIY, Djoko Pekik Irianto di Yogya, Jumat (22/2).

Disebutkan Djoko Pekik, dengan mengusung tema ‘Langkah Pasti Menuju Prestasi’, melalui RAT tersebut, diharapkan bisa meningkatkan prestasi para atlet DIY, baik di level nasional maupun internasional. “Makanya secara khusus kami juga mengundang perwakilan atlet dan pelatih sebagai peninjau pada RAT kali ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia RAT KONI DIY, Wesley Heince Parera Tauntu menuturkan, terdapat 55 anggota KONI DIY yang diundang, meliputi 34 pengurus daerah (Pengda) cabor, KONI kabupaten/kota, organisasi fungsional di bawah KONI DIY dan jajaran pengurus KONI DIY. Selain itu juga terdapat tamu undangan lain yang diundang pada kesempatan ini. (Oro)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Hari Peduli Sampah, Keluarga Besar Kodim ‘Resik-resik’ Pasar Jungke

KARANGANYAR (MERAPI) - Keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar bergotong royong membersihkan sampah di Pasar Jungke dan lingkungan sekitarnya, Jumat (22/2). Kegiatan

Close