Ribut dengan Pengendara Motor, Sopir Taksi Online Ditusuk

BULAKSUMUR (MERAPI)- Seorang sopir taksi online, Angga Nur Istianto (23) warga Medari Tegal, Caturharjo, Sleman ditikam seorang pengendara motor usai kendaraan mereka bersenggolan di Jalan Affandi Gejayan No 22 C Santren, Caturtunggal, Depok, Sleman, Minggu (17/2) malam. Hingga Senin (18/2), polisi masih memburu pelaku.
Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian leher.
Kapolsek Bulaksumur Kompol Suhardi didampingi Kanit Reskrim Iptu Tito Satria kepada wartawan kemarin mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban mengendarai mobil Toyota Agya hendak mengantar penumpang ke Giwangan.

Korban mengemudikan mobil dari arah utara ke Selatan di Jalan Affandi. Di saat bersamaan, pelaku dengan sepeda motor Yamaha NMAX melintas di depan mobil korban.
“Saat itu pelaku melaju dari arah selatan belok ke kanan arah timur arah Seturan,” beber Kompol Suhardi. Saat itulah diduga terjadi senggolan. Pelaku emosi, kemudian menggebrak bagian depan mobil korban. Korban pun tersulut emosi. Dia kemudian turun dari mobil dan mengejar pelaku yang saat itu sedang berboncengan dengan temannya.
Setelah mereka bertemu, keduanya terlibat adu mulut. Pelaku yang emosi lantas melakukan penusukan terhadap korban di bagian leher sebelah kiri dengan pisau bayonet. Usai melakukan aksi penusukan, kedua pelaku lantas kabur ke arah utara.

Sementara korban melapor ke Polsek Bulaksumur untuk pengusutan lebih lanjut. “Masih kita selidiki kasus ini. Dari keterangan awal, pelaku ini emosi karena merasa motor yang dikendarai tersenggol oleh mobil korban saat menyebrang jalan,” katanya.
Sementara itu korban mengaku saat kejadian posisi mobil sebelah kanan mau putar balik, sementara korban di sisi kiri dari arah Utara. Tiba-tiba sepeda motor pelaku langsung nyelonong mepet mobil korban. Saat itu pelaku kemudian berhenti menggebrak mobil.
“Saya turun mengejar tetapi di Selokan yang gelap, saat tertangkap, pelaku mengayunkan sajam ke arah saya. Tidak ada senggolan, justru motor itu saat belok mepet mobil saya, sehingga saya harus ngerem mendadak,” pungkasnya. (Shn)

Read previous post:
ilustrasi
Bapak Pencabul Anak

HAMPIR sulit dipercaya seorang ayah tega mencabuli putri kandungnya yang masih berusia 2,5 tahun. Bagaimana mungkin seorang ayah tega berbuat

Close