Bawa Miras, Pelajar SMP Terjaring Patroli Polisi

YOGYA (MERAPI) – Polisi Polresta Yogya meningkatkan patroli malam hari untuk antisipasi kekerasan oleh cah klitih. Pada Minggu (17/2) dini hari, polisi mengamankan 3 remaja mencurigakan di Jalan AM Sangaji Jetis Yogya. Satu orang diketahui membawa senjata tajam pisau, satu orang membawa miras dan satu lainnya membawa tongkat besi. Ketiganya lantas menjalani pemeriksaan di Polsek Jetis Yogya.
Kapolsek Jetis Yogya Kompol Haryanto kepada wartawan kemarin mengatakan, untuk antisipasi penganiayaan berat dan kriminalitas lainnya, seluruh Jajaran Polresta Yogya diperintahkan untuk meningkatkan patroli pada jam rawan.

Pada Minggu (17/2) dini hari, anggota patroli di seputaran Jalan AM Sangaji Yogya. Sesampainya di depan pom bensin, anggota bertemu dengan 3 remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Lantaran gerak-gerik ketiganya mencurigakan, anggota di lapangan segera melakukan pemeriksaan.
“Kami periksa tiga pemuda yang nongkrong pada jam rawan, untuk antisipasi penganiayaan berat dan kriminalitas lainnya,” kata Kapolsek.
Dari tersangka Dn (21) warga Kasihan Bantul, polisi menemukan senjata tajam pisau. Dari Fr (17) pelajar SMP warga Jetis Yogya polisi menyita miras. Sedangkan dari Dz (21) warga Jetis Yogya, polisi menyita tongkat besi.

“Satu orang kami tetapkan sebagai tersangka, yakni Dn,” kata kapolsek.
Sedangkan dua lainnya hanya sebagai saksi. Meski demikian, keduanya wajib menjalani pembinaan dan wajib lapor ke Polsek Jetis Yogya, dalam waktu yang telah ditentukan.(Riz)

Read previous post:
ilustrasi
KERUGIAN PULUHAN JUTA RUPIAH, 3 PELAKU DIBEKUK-100 Meter Kabel PDAM Dicuri

BANTUL (MERAPI)-Tim Resmob Polsek Dlingo, Bantul berhasil membongkar kasus pencurian instalasi air bersih milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di

Close