Akan Pesta Miras, 4 Pelajar Diamankan


ilustrasi
ilustrasi

YOGYA (MERAPI) – Sebanyak empat pelajar setingkat SMA diamankan anggota Polresta Yogya saat akan pesta miras, Sabtu (16/2) dini hari di Jalan Bugisan Yogya. Dalam penggeledahan, petugas menemukan 4 botol anggur merah.

Kasubaghumas Polresta Yogya Iptu Sartono, Sabtu (17/2) mengatakan, Sabtu sekitar pukul 02.00, anggota di lapangan berpapasan dengan gerombolan pemuda di Jokteng Barat. Dari pengamatan, gerak-gerik mereka sangat mencurigakan. Petugas kemudian membuntuti mereka.

“Dari Jokteng barat dibuntuti sampai Simpang Empat Bugisan. Lalu diberhentikan dan dilakukan penggeledahan. Kami temukan 4 botol anggur merah,” kata Iptu Sartono. Keempat pelajar tersebut adalah, Yj (16) dan Ra (17) warga Kadipaten Kraton, Gg (17) warga Pringgokusuman Gedongtengen dan Dg (17) warga Ngadisuryan Kraton. Keempatnya langsung diamankan ke Polresta Yogya untuk pendataan dan pembinaan.

Minggu (17/2) dini hari, Petugas Sabhara Polsek Gondokusuman Yogya juga mengamankan 3 orang yang akan menenggak ciu oplosan di parkiran makanan siap saji di Jalan Jenderal Sudirman Yogya. Dari pemeriksaan, ditemukan sebotol ciu oplosan dan satu gelas kecil. Ketiganya dibawa ke Polsek Gondokusuman Yogya untuk pemeriksaan dan pembinaan. (Riz)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
ilustrasi
Bangga Lakukan Kejahatan

JUDUL di atas sengaja kita angkat atas dasar fakta bahwa anak klitih bangga ketika aksinya diaplot di media sosial. Mereka

Close