Mengantuk Hantam Pohon

Kondisi mobil ringsek lakalantas tunggal di Bejen, Karanganyar. (Foto: Abdul Alim)
Kondisi mobil ringsek lakalantas tunggal di Bejen, Karanganyar. (Foto: Abdul Alim)

KARANGANYAR (MERAPI) – Lakalantas tunggal di Jl Bejen-Mojogedang, Selasa (12/2) pukul 08.45 WIB mengakibatkan seorang pengemudi mobil Suzuki Carry bak terbuka nopol AD 1795 NE, Ismanto (50) mengalami luka serius. Korban gagal berkonsentrasi saat mengemudi di jalan karena mengantuk.

“Korban itu jualan perkakas rumah tangga di atas mobil bak terbuka. Seperti gayung plastik, ember dan sebagainya. Dia melaju kencang. Jalurnya menikung, tapi tidak menyesuaikan arah. Dia malah lurus saja sampai menghantam pohon,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, Rabu (13/2).

Pohon turus di kiri jalan dihantamnya hanya sompal. Lokasi tepatnya di Dusun Dekongan Rt 02/Rw III Kelurahan Gedong, Karanganyar Kota. Muka mobil bak terbuka miliknya sampai melesak ke dalam. Pintu dan kaca hancur. Sedangkan korban yang merupakan warga Dusun Marditani, Desa Celep, Kecamatan Kedawung, Sragen ini mengalami benturan keras di bagian wajah. Ia diselamatkan warga di sekitar kejadian. Semula nereka mengira korban yang tak sadarkan diri telah meninggal dunia. Bagian wajah dan kepala korban bercucur darah segar.

Dikatakan Kanitlaka, dagangan di bak mobil tumpah ruah ke jalan. Korban diketahui usai berbelanja dagangan perkakas di Mojogedang (utara). Ia berniat menjualnya ke wilayah Karanganyar Kota (selatan). “Korban masih di RSUD Karanganyar. Tadi pagi di rontgen kepalanya,” katanya. (Lim)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Pemuda Islam Diharapkan Menjadi Pelopor Toleransi

SLEMAN (MERAPI) - Pemuda merupakan aset bangsa yang tidak ternilai harganya. Kemajuan suatu bangsa juga tergantung bagaimana pemudanya bertindak. Selain

Close