OM AB Pro Jogja Gandeng Tiara Yantika Bikin Panggung Makin Bergetar

SUASANA panggung dangdut Palm Cafe, Selasa (12/2) malam nanti, akan dibikin makin bergetar goyangnya oleh penampilan OM AB Bro Jogja dengan mengusung Tiara Yantika sebagai bintang tamunya. Pedangdut yang telah sohor dan punya banyak pengalaman panggung hingga manca negara ini, akan menjadi obat penawar rindu bagi penggemar di kota Budaya ini.

Pemilik goyangan khas serta gaya centhil dan lincah di atas panggung, akan memberikan sentuhan tersendiri bagi penggemar dan fans berat Tiara Yantika yang punya suara merdu menggoda. Menurut Marwata SE, memilih Tiara Yantika untuk tampil malam ini sebagai bintang tamu, agar para penggemar dangdut di Yogyakarta semakin terhibur dan menjadi penawar rindu pada artis yang populer dengan albunnya “Didudut Katut Disurung Nglenthung” ini.

“Malam ini kita gandeng bareng Tiara Yantika untuk memberikan penawar rindu pada penggemarnya di kota Yogya yang mungkin sudah lama tidak sempat menyaksikan aksinya di panggung. Malam nanti rindu itu akan terbayarkan, tuntas,”tutur Babe Wata kepada Koran Merapi Senen (11/2)di markas OM AB Pro Jogja di Pingitan, Sumberarum, Moyudan, Sleman.

Bukan cuma Tiara Yantika yang banyak pengalaman panggung menghibur para TKI di negeri jiran. Sederet nama artis dangdut kondang yang punya pamor cemerlang di atas panggung, hasil besutan Babe Wata pun ikut menyemarakan pentas edisi Selasa malam, diantaranya Tutik Safira, Lely Menthul, Sinta Samanta, Manda Veronika dan Juwita Adelia. Harapannya dengan penampilan pedangdut papan atas OM AB Pro Jogja ini, semakin memberikan hiburan yang segar bagi pandemen musik goyang yang hadir malam nanti.

“Kita akan terus memberikan yang terbaik dan hiburan bermutu kepada masyarakat Yogyakarta dan penggemar musik dangdut khususnya. Sehingga musik dangdut makin digemari dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” tandas Babe Wata.

Sedangkan untuk musisi pengiring Babe Wata tetap mempertahankan formasi solid OM AB Pro Jogja dikoordinasi Aris yang pegang keyboard, serta Wahid di posisi yang sama (keyboard 2), sementara Tri pada gitar rithem, Kelik di Melodi dan Totok pembentot Bass, gesutan kendang dan gedukan drum ditangani singel oleh Robert dan Prono si peniup suling serta pengarah panggung dipercayakan Jito Prakosa sebagai MC.

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Mantan Panwascam Daftar Jadi Pengawas TPS

SLEMAN (MERAPI) - Proses rekrutmen pengawas Tempat Pemilihan Suara (TPS) dimulai Senin (11/2). Pada hari pertama, di sejumlah kantor Panitia

Close