Digital Lounge CIMB Niaga Hadir di Atma Jaya Yogya

Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan serta Rektor Atma Jaya Yogyakarta G Sri Nurhartanto meninjau Digital Lounge @Campus. (MERAPI-SUTRIONO)

YOGYA (MERAPI) – CIMB Niaga meresmikan Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Senin (11/2). Lewat digital lounge tersebut, mahasiswa mendapatkan kemudahan saat melakukan transaksi perbankan maupun pembayaran berbasis online.

Menurut Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, Digital Lounge @Campus Universitas Atma Jaya Yogyakarta tersebut adalah yang kedua setelah sebelumnya diluncurkan di Atma Jaya Jakarta. 

Digital Lounge @Campus, lanjut Lani, menawarkan pengalaman bertransaksi perbankan yang praktis dan menyenangkan. Hal ini didukung fasilitas perbankan modern seperti mesin Self Service Banking, mesin tarik setor tunai (TST), video banking dan Digital Poster layar sentuh yang membuat transaksi perbankan menjadi semakin mudah.

Menurut Lani, melalui Digital Lounge @Campus kegiatan perbankan yang dulu hanya dapat dilakukan di kantor cabang dengan mengisi formulir tercetak, kini dapat dilayani secara cepat dan paperless melalui mesin Self Service Banking. Contohnya, pembukaan rekening tabungan kini dapat diproses hanya dalam waktu 5 menit. Bahkan bisa lebih cepat lagi untuk rekening tambahan.

“Nasabah juga dapat menikmati fitur video banking dipandu seorang officer bank yang tampil melalui layar sentuh secara live untuk membantu berbagai kebutuhan perbankan. Mulai dari informasi produk dan layanan, transfer uang, membayar aneka tagihan, membeli voucher isi ulang, hingga menangani keluhan,” ujar Lani.

Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dapat dikunjungi Senin-Jumat pada pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Gerai pertama di Yogyakarta ini sekaligus menambah jumlah Digital Lounge milik perseroan menjadi 27 yang tersebar di mal, perkantoran, dan kampus di kota-kota besar di Indonesia.

Sementara itu Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta Dr Gregorius Sri Nurhartanto menyambut baik hadirnya digital lounge di kampusnya tersebut. Pihaknya mengakui harus mampu mengimbangi era digital dengan baik karena sifatnya yang memudahkan, efektif dan efisien. (Son)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Digencarkan, Perekonomian Berbasis UMKM

BANTUL (MERAPI) - Pemerintah Kabupaten Bantul terus menggencarkan konsep pembangunan sektor perekonomian berbasis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dalam

Close