PPP Kotagede Dukung Pemilu Tanpa Hoaks

Suasana pengajian Laskar PPP di Lapangan Karang Kotagede. (MERAPI-TEGUH)

KOTAGEDE (MERAPI) – Memperingati hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-46, PAC PPP Kotagede menggelar pengajian di Lapangan Karang Kotagede Yogyakarta, Minggu (3/2) siang. PPP mendukung Pemilu yang aman, damai tanpa hoaks (berita bohong).

Ketua DPW PPP DIY Amin Zakaria mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kembali kejayaan PPP terutama di DIY. Hal ini sangat penting dilakukan guna mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Partai berlambang Kabah ini. Sehingga dengan sikap yang santun serta dapat menjadi contoh dalam konvoi yang tertib nantinya, diharapkan dapat membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap PPP.

“Kita harus membangun kembali dengan mengangkat kejayaan PPP DIY agar dapat terwujud. Selain itu kita juga berusaha untuk memperbaikinya, sehingga harapannya dapat memperoleh simpati dan kepercayaan masyarakat,” ujarnya.

Sebelum melakukan konvoi keliling kota Yogyakarta, pengurus PAC PPP Kotadege juga menggelar deklarasi Pemilu damai di hadapan ribuan anggota berbagai laskar PPP yang hadir. Salah satu deklarasi yang paling penting adalah ikut mewujudkan pemilu yang aman, damai, tanpa hoaks, politisasi SARA dan pelaksanaan yang sesuai dengan hukum dan perundang-undang yang berlaku.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga perwakilan PAC PPP Kotagede Adnan Buyung Maulana mengungkapkan, kegiatan ini merupakan acara ngunduh pengajian yang diisi sesepuh PPP DIY Alfian Darmawan dan Abdullah Effendi.

Ditambahkan Adnan, pihaknya tidak mengundang secara khusus laskar yang ada di DIY dalam kegiatan itu. Namun diakui kalau ada tujuh laskar yang ada di PAC Kotagede yang hadir menyemarakkan pengajian ini di antaranya Laskar Sabilillah, Intifada, Mujahidin, Keblak dan Alfat. (Teguh)

Read previous post:
MERAPI-SUKARYONO Polisi memeriksa motor yang dibakar pelaku
GILIRAN 5 MOTOR DIBAKAR-Teror 4 Hari Berturut-turut

SEMARANG (MERAPI)- Teror pembakaran kendaraan di Semarang terus berlanjut. Jika sebelumnya pelaku mengincar mobil, kini giliran sepedamotor yang dibakar. Selama

Close