Ayu Fals Meriahkan Pentas AB Pro Jogja di Palm Cafe

MEMBERIKAN suguhan tontonan dengan selingan yan memiliki variasi, menjadi kepiawaian tersendiri dari menejemen OM AB Pro Jogja dalam memenuhi selera dan kepuasan masyarakat Yogyakarta akan hiburan musik goyang. Sehingga tidak pernah henti Marwata SE mengolah dapur panggungnya guna memberikan penampilan yang menarik dan membuat penonton terpuaskan. Edisi pentas Jum’at (1/2) malam di Palm Cafe, Babe Wata sengaja menghadirkan bintang tamu Ayu Fals pedangdut sohor dari kota Wonosobo.

Penyanyi yang sedang naik daun di blantika musik dangdut di Jawatengah dan DIY yang memiliki suara khas ini, akan memberi suasana beda di penampilan OM AB Pro Jogja nanti malam. Menurut Babe Wata, Ayu punya daya magnet tersendiri terkait olah vokalnya yang khas dan menggoda, sehingga akan memberi warna tersendiri.

“Ayu Fals penyanyi yang sedang moncer di Jawatengah juga di DIY, pengalaman panggungnya sudah handal dalam membangun suasana. Sehingga penampilan Ayu nanti bisa memberi suasana beda dan lebih hangat,” tutur Babe Wata kepada Merapi.

Selain Ayu Fals yang memiliki posisi penggaet bagi pandemen musik dangdut di sekitaran kota Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Magelang bahkan hingga Solo dan Boyolali bisa merapat ke Yogyakarta. Sederet penyanyi besutan Babe Wata yang akan naik pentas seperti Nani Kusuma, Reni Renata, Cici Safira, Neng Mayank dan Zhe Amora pun kian mendongkrak panggung Palm Cafe makin seru bergoyang.

“Komposisi penyanyi yang memiliki warna seperti ini, akan saling memperkuat suasana panggung terjaga meriahnya sampai akhir acara,” jelasnya.

Ditambahkan Babe Wata, antusias masyarakat Yogyakarta dan kota-kota sekitar akan musik dangdut sangat menggembirakan. Menurut dia, apresiasi dan masyarakat terhadap penyanyi dan artis dangdut sangat bagus. Sehingga ini merupakan sesuatu yang baik bagi perkembangan dan kebangkitan musik dangdut khususnya di Yogyakarta.

“Saya secara pribadi akan terus mendorong para artis ini agar tetap bisa eksis dan memiliki ruang untuk tampil,” pungkas Babe Wata.

Sedangkan musisi pengiring masih dalam formasi solid OM AB Pro Jogja dengan Aris serta Wahid di keyboard, Tri pada gitar rithem, Kelik di Melodi dan Totok pembentot Bass, gesutan kendang dan penabuh Drum ditangani Robert, Prono si peniup suling serta pengarah panggung dipercayakan Dimas Paijo Tohir sebagai MC. (Teguh)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-SUKRO RIYADI Tersangka penjambret menjalani pemeriksaan di Polsek Banguntapan.
Duel dengan Polisi, Penjambret Kencing di Celana

BANTUL (MERAPI)- Seorang penjambret, Ai (25) warga Berbah, Sleman terlibat duel dengan polisi yang akan menangkapnya di wilayah Tajem, Maguwoharjo,

Close