TOTAL 5 KENDARAAN DIDUGA DIBAKAR-Teror Pembakaran Mobil Belum Berakhir

SEMARANG (MERAPI)- Aksi teror pembakaran mobil di waktu Subuh di Semarang belum juga berakhir. Kali ini, Kamis (31/1) giliran Maura Apriani (29) jadi korban. Mobilnya Daihatsu Ayla dilalap api di halaman rumahnya Jalan Ciliwung, Mlatiharjo, Semarang Timur. Dengan demikian hingga kini sudah ada lima mobil yang terbakar misterius.
Kasus pembakaran mobil yang menimpa Maura Aprini awalnya diketahui para tetangga pada kemarin pagi. Sekitar pukul 03.30, warga dikejutkan kobaran api yang melahap Daihatsu Ayla warna putih milik Maura Apriani yang diparkir di teras rumah. Warga berteriak dan membangunkan pemilik mobil.
“Saya tidak lihat, tetangga yang lihat pas kejadian,” ujar Maura kepada pilisi.

Menurut korban, di sekitar lokasi kebakaran ditemukan bekas bensin. Hal ini membuatnya yakin jika mobilnya dibakar orang tak dikenal. Hingga kemarin, polisi masih menyelidiki kasus ini.
Kasus ini menambah daftar panjang teror pembakaran mobil di Semarang. Sebelumya sedikitnya sudah ada 6 kasus, termasuk dua unit motor di Mangkang Semarang yang dibakar. Yang terakhir terjadi Selasa (29/1) sekitar pukul 04.00 di depan rumah kos Jalan Pedurungan Tengah, Pedurungan, Semarang yang menimpa Toyota Avanza milik Diana Wahyuningrum, anak kos asal Kudus.

Aksi serupa juga terjadi di Jalan Kauman Majapahit, yakni sebuah mobil Honda Brio. Kemudian, kasus serupa juga terjadi di Jatingaleh menimpa Toyota Yaris warna biru yang terbakar misterius. Selain itu, dua motor yakni Honda Beat dan Scoopy yang diparkir di depan rumah kawasan Mangkang juga terbakar misterius.
Sementara sebelumnya, sebuah mobil yakni Daihatsu Ayla juga terbakar miserius pada Sabtu (26/1). Pemiliknya, Moh Rosyid Ridlo (48) mendapati mobilnya kobong sepulang salat Subuh di musala tidak jauh dari rumahnya di Jalan Srimpi Raya Pudak Payung Semarang.(Sky)

Read previous post:
Ayu Fals Meriahkan Pentas AB Pro Jogja di Palm Cafe

MEMBERIKAN suguhan tontonan dengan selingan yan memiliki variasi, menjadi kepiawaian tersendiri dari menejemen OM AB Pro Jogja dalam memenuhi selera

Close