Bertabur Artis Dangdut Papan Atas di Karanganyar

Nita Talia mendendangkan Arjunanya Buaya di Alun-alun Karanganyar. (foto:Abdul Alim)
Nita Talia mendendangkan Arjunanya Buaya di Alun-alun Karanganyar. (foto:Abdul Alim)

ROAD to Kilau Raya 2019 MNCTV menyuguhkan artis dangdut papan atas di alun-alun Kabupaten Karanganyar, Sabtu (26/1) malam. Penonton di lapangan juga diajak oleh Joe Kriwil untuk menerima tantangan dan bermain dalam segmen Roda Ta Ta Ta.

“Apa kabar warga Karanganyar,” sapa Ayu Ting Ting di awal pentas.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini melantunkan tembang Sik Asik diiringi OM Monata Group. Dilanjutkan Nita Talia dengan Arjunanya Buaya dan Cita Citata dengan Aku Mah Apa Atuh. Road to Kilau Raya di Alun-Alun Karanganyar menampilkan sederet artis moncer nusantara . Seperti Uut Permatasari, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu, Delima KDI, Ratna Antika, Yogi, Gita Youbi, Cak Sodiq, dan Bagindas. “Penampilan sederet artis papan atas ini diiringi oleh Monata,” kata Michael Sitorus, Eksekutif Produser Road to Kilau Raya MNCTV. Acara spekatuker dipandu oleh Melaney Ricardo, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya.

“Ini merupakan kota pertama menjrmput rezeki 2019,” kata Ruben.

Penonton di lapangan juga ikut ambil bagian di segmen Roda Ta Ta Ta. Ada pula aksi menegangkan dari Master Limbad.

“Ada yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali ini. Yakni battle dance untuk tiga group dance yang dimentori langsung oleh Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Nita Talia,” bebernya.

Dua group yang berhasil lolos dari battle dance tahap satu akan diadu kembali dengan Goyang Kilau Raya 28. Mereka bersaing untuk memperebutkan tiket dance Kilau Raya 28.

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat sambutan berharap paran para artis yang tampil semakin sukses setelah hadir di Karanganyar. Didampingi istri, keduanya membukanya dengan sambutan hangat dan salam ketertiban. Seluruh penonton di lapangan tampak asyik menikmati seluruh segmen meski menahan dingin dan guyuran hujan. (Abdul Alim)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Pakan Itik Diberi Kepala Udang, Bikin Telur Asin Kian Masir

TELUR asin berkualitas dan banyak yang senang sering disebut masir. Agar telur asin kian masir alias memiliki rasa ‘mantap betul’

Close