Polisi Terima 3 Laporan Begal Payudara

WONOSARI (MERAPI)- Ruas Jalan Raya Ngawis-Bejiharjo Karangmojo, Gunungkidul ternyata rawan aksi pelecehan seksual dengan modus meremas payudara di jalanan umum. Sebelum tersangka RBN dibekuk, ternyata polisi sudah menerima 3 laporan aksi kejahatan dengan modus itu. Namun polisi belum memastikan jika tiga kejadian itu dilakukan oleh RBN atau tidak.
Kanit Reskrim Polsek Karangmojo, Polres Gunungkidul, Iptu Pujiyono SH kepada wartawan, Minggu (27/1) mengatakan, kejadian serupa sebelumnya juga dilaporkan tiga orang korban dengan lokasi yang hampir sama. Tetapi hingga kini belum diketahui pasti ada tidaknya keterlibatan pelaku dengan tiga kejadian itu.

Menurut Pujiono, jika merunut dari keterangan korban, ciri-ciri pelaku yang dilaporkan adalah sama. Modus operandi yang dilakukan juga sama. Yakni beraksi di siang bolong, kemudian pelaku memepet korban saat berkendara motor sendirian. Di lokasi yang sepi, pelaku tiba-tiba meremas payudara korban.
Setelah berhasil meremas payudara korban, pelaku langsung kabur. “Kita masih lakukan pemeriksaan apakah tersangka ini sebelumnya juga melakukan perbuatan serupa sebagaimana diinformasikan masyarakat atau tidak,” ujar Pujiyono.

Untuk memastikan hal itu, kata dia, polisi masih mendalami keterangan tersangka. Namun sejauh ini, tersangka belum mengakui aksi lain selain yang terakhir terjadi di dekat TPR Goa Pindul. “Semua masih dalam proses pemeriksaan polisi,” terang Iptu Pujiyono.
Seperti diketahui seorang pemuda berinisial RBN (23) warga Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul dibekuk Polsek Karagmojo, Polres Gunungkidul, Sabtu (26/1). Dia adalah pelaku begal payudara (pelecehan seksual dengan meremas payudara) yang beraksi di Seropan, Bejiharjo, Karangmojo. (Pur)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
HABITAT IKAN LOKAL TERANCAM – Relawan dan Warga Bersihkan Sampah Kali Celeng

IMOGIRI (MERAPI) - Setidaknya terdapat 34 jenis ikan di Kali Celeng Imogiri. Namun keberadaan ikan ini terancam dengan banyaknya sampah

Close