IBL 2019 SERI V -Bima Perkasa Hadapi Pacific Siang Ini

BANDUNG (MERAPI) – Bima Perkasa bakal menjalani dua pertandingan di Seri V Indonesia Basketball League (IBL) 2019 yang mulai digelar di GOR CT Arena Bandung Jumat (25/1) ini. Skuad besutan Raoul Miguel Hadinoto itu akan menghadapi Pacific Caesar siang ini lalu Pelita Jaya, Sabtu (26/1) besok.

Di pertemuan pertama Bima sukses menekuk kedua tim. Bima Perkasa menang 76-69 atas Pacific di Seri III yang berlangsung di Bali sedangkan kemenangan atas Pelita Jaya diraih di Seri IV Solo dua pekan lalu.

“Pertandingan yang bakal berbeda karena dua tim sudah mengganti pemain asingnya. Pasti berefek besar ke tim, seperti kedatangan David Seagers ke Bima. Kami harus waspada sama mereka besok,” kata Raoul yang akrab disapa Eboss ini, Kamis (24/1).

Pacific Caesar Surabaya mengganti Mathew Van Pelt dengan Jjuan Hadnot. Mathew yang mencetak 14, 6 poin per game dianggap gagal memberi kontribusi positif ke Pacific yang baru mendapat tiga kemenangan. Pelita Jaya mengganti dua pemain sekaligus. Kore White diganti Nate Barfield sedangkan posisi Wayne Bradford diisi oleh Carlton Hurst. Yanuar Dwi Priasmoro, Kapten Bima Perkasa, sudah tidak asing lagi dengan permainan Nate Barfield.

“Nate sudah dua musim main di IBL, bersama NSH lalu Stapac. Dia tahu betul atmosfer basket di sini, jadi kami juga wajib waspada penuh sama pergantian pemain asing Pelita Jaya. Tapi sebelum itu kami harus mengatasi Pacific Caesar dulu,” sambung MVP musim 2012 ini.

Bima Perkasa saat ini mengisi posisi tiga klasemen sementara Divisi Merah dengan 13 angka, di bawah Hangtuah dan NSH Jakarta. Bima terpaut satu angka dengan Hangtuah yang hari ini akan menghadapi Pelita Jaya. Sedangkan Pacific Caesar sendiri ada di posisi empat klasemen sementara Divisi Putih sedangkan Pelita Jaya di posisi dua. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
ilustrasi
PELAJAR DIAMANKAN USAI TAWURAN-Wajib Apel dan Ikut Tadarus Alquran

UMBULHARJO (MERAPI) - Dua pelajar SMA swasta di Yogya diamankan anggota Polsek Umbulharjo Yogya karena terlibat tawuran di Jalan Mentri

Close