SHAVITRI NURMALA DEWI JADI KABAG HUMAS – Sri Purnomo Lantik 43 Pejabat Pemkab Sleman

MERAPI-AWAN TURSENO Sri Purnomo menyerahkan SK kepada pejabat Pemkab Sleman
MERAPI-AWAN TURSENO
Sri Purnomo menyerahkan SK kepada pejabat Pemkab Sleman

SLEMAN (MERAPI) – Bupati Sleman, Sri Purnomo melantik 43 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. Mereka terdiri dari administrator, pengawas dan dokter ahli utama. Pelantikan di Pendopo Parasamya Kantor Setda Kabupaten Sleman, Selasa (22/1).

“Pelantikan ini merupakan bagian dari proses regenerasi penataan organisasi perangkat daerah di Pemerintah Kabupaten Sleman,” kata Sri Purnomo mengawali sambutannya.

Dalam pelantikan tersebut, dua camat bergeser posisi. Yudanto yang sebelumnya menjabat Camat Tempel bergeser posisi menjadi Camat Mlati. Camat Tempel digantikan Setiharno yang sebelumnya menjabat Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Badan Kesbangpol Sleman. Sedang Suyudi, Camat Mlati menduduki jabatan baru sebagai Kabag Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman.

Sementara jabatan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten diisi oleh Shavitri Nurmala Dewi, yang sebelumnya menjabat Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman.
Dalam siklus organisasi, lanjut Sri Purnomo, pelantikan adalah sesuatu yang wajar terjadi pada sistem birokrasi dan kepegawaian. Menduduki suatu jabatan struktural juga merupakan wujud kepercayaan dari pimpinan.

“Untuk mencapainya, harus melalui suatu tahapan dan proses yang menguji kemampuan aparat tersebut. Terutama dalam melaksanakan tugas pengabdian, kredibilitas, integritas dan kapasitas yang dimiliki,” imbuhnya.

Sri Purnomo menuturkan, pelantikan dan pengambilan sumpah yang menandai perubahan dan pengisian pejabat ini diharapkan lebih mengoptimalkan pelaksanaan program kerja pada tahun 2019. Sehingga akan menghasilkan out put maupun out come yang lebih baik dalam merealisasikan visi misi bersama yaitu terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera, mandiri, berbudaya dan terintegrasikannya sistem e-government menuju smart regency pada tahun 2021.

“Saya harap pejabat terlantik dapat segera menyesuaikan diri dan menunjukkan kinerja yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Sleman,” pungkas Sri Purnomo. (Awn)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Melanggar Aturan, Puluhan APK Terkena Penertiban

SUKOHARJO (MERAPI) - Puluhan alat peraga kampanye (APK) milik calon anggota legislatif (caleg) dan partai politik (parpol) disita oleh Satuan

Close