Lagi, Warga Grobogan Bunuh Diri

MERAPI-M TASLIM HADI Jenazah korban Karno saat diperiksa petugas Polsek Geyer Grobogan
MERAPI-M TASLIM HADI
Jenazah korban Karno saat diperiksa petugas Polsek Geyer Grobogan

GROBOGAN (MERAPI) – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Grobogan. Karno (73), warga Desa Juworo Kecamatan Geyer, Senin (21/1), ditemukan tewas tergantung di usuk ruang tamu. Saat ditemukan, kedua kaki tertekuk dan lutut menempel di tanah, lidah tergigit, mulut mengeluarkan darah, dubur mengeluarkan kotoran dan kemaluan mengeluarkan sperma.

Kejadian kali pertama diketahui anak korban bernama Wiwin Marlindo (25). Siang itu saksi baru saja pulang dari sawah melihat ayahnya tergantung di ruang tamu yang sekaligus dijadikan tempat tidur korban. Mendengar teriakan minta tolong, Sujadi (40) dan Sadimin (65), yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban, langsung datang. Setelah yakin korban meninggal, saksi Sadimin kemudian melaporkan ke Kadus dan diteruskan ke Polsek Geyer

Selanjutnya beberapa petugas yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sunarto SH MH bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Geyer I mendatangi dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tim Inafis dan medis, korban meninggal karena gantung diri.

“Tidak aad tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Berdasarkan keterangan keluarga korban, selama ini korban seng sait-sakitan karena faktor usia,” ungap Kanit Reskrim. (Mas)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Mobil Nyemplung Sungai, Pengemudi Tewas

WATES (MERAPI) - Sebuah mobil Pajero Sport warna putih nomor polisi G 7901 CC yang dikemudikan Sujono (66), warga Kadipaten,

Close