Bawa Sabu, Atlet Biliar Diringkus Polisi

MERAPI-M TASLIM HADI keempat pelaku saat diamankan di Mapolres Grobogan
MERAPI-M TASLIM HADI keempat pelaku saat diamankan di Mapolres Grobogan

GROBOGAN (MERAPI) – Seorang atlet biliar peraih medali perak dan perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Propov) Jateng Oktober 2018, diringkus petugas Satnarkoba Polres Grobogan, Jumat (18/1). ES (31), warga Jalan Jalan Gnung Lawu Purwodadi itu diringkus saat mengambil sabu di area parkir Stadion Krida Bhakti Simpang Lima Purwodadi.

“ES kami tangkap bersama temannya bernama AAG (34), warga Desa Menduran Kecamatan Brati. Dari tangan kedua pelaku, kami mengamankan barang bukti sabu seberat 0,41 gram dalam plastik klip kecil yang dimasukkan dalam bungkus rokok,” ungkap Kasat Narkoba Polres Grobogan AKP Abdul Fatah.

Penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat laporan jika kedua pelaku saja mengambil pesanan sabu dari seseorang di area parkir stadion yang diletakkan di bawah pohon tepi Jalan Thamrin. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Xeon Nopol K 3076 VZ berhasil ditangkap petugas.

“Awalnya kedua pelaku mengelak. Setelah kita geledah, petugas mendapati barang bukti berupa 1 paket plastik klip kecil narkotika jenis sabu, dua handphone,” jelas Kasat.

Beberapa jam setelah penangkapan kedua pelaku tersebut, petugas juga berhasil mengamankan HS (33), warga Kelurahan Pati Kidul Kabupaten Pati. Pria itu ditangkap di depan ruko Jalan Gajahmada Purwodadi. Setelah digeladah, polisi menemukan sabu seberat 0,43 gram yang dikemas dalam plastik klip kecil yang ditaruh pada bekas bungkus permen dan dimasukkan lagi pada bungkus rokok.

“Keempat pelaku ini qda yang berperan jadi kurir dan pemakai. Sampai saat ini kami masih menelusuri dari mana mereka mendapatkan sabu tersebut,” tambah Kasat. (Mas)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
HP Berisi Konten Menyeramkan

BAGI Niko (nama samaran), HP adalah benda penting dalam hidupnya. Ia diberi HP orang tuanya sejak kelas 6 SD. Namun

Close