Nia Jovanka Naik Panggung Bersama OM AB Pro Jogja di Palm Cafe

Nia Jovanka artis dari Kota Magelang
Nia Jovanka artis dari Kota Magelang

SEMAKIN mantap dalam mewarnai panggung goyang di kota Yogyakarta, khususnya setelah meraih sukses memberikan hiburan bermutu di Palm Cafe. Untuk agenda pentas Jum’at (18/1) malam nanti OM AB Pro Jogja siap memberikan suguhan tontonan yang lebih memikat dengan mengundang artis cantik dari kota Gethuk Magelang, Nia Jovanka. Kehadiran pedanggut yang punya nama panggilan Nia Jo menurut pimpinan OM AB Pro Jogja, Marwata SE akan menambah heboh suasana di panggung Palm Cafe nanti malam.

“Nia Jo salah satu artis dangdut yang punya kibaran nama di Jawatengah, pastinya akan menambah semarak penampilan kita malam ini,” ucap Babe Wata kepada Merapi, Kamis (17/1) di markas OM AB Pro Jogja di Pingitan Sumberarum, Moyudan, Sleman.

Ditambahkan dia, dengan mengundang bintang tamu untuk ikut memeriahkan panggung pentas rutin grub besutannya, selain memberikan suasana yang lebih menarik juga memberikan ruang bagi arti bersangkutan tampil memberi hiburan bagi masyarakat Yogyakarta. Di samping itu setiap artis tenar, seperti Nia Jo pasti memiliki penggemar tersendiri baik di kota Yogyakarta dan kota-kota lain seperti Magelang, Muntilan, Klaten, Purworejo bahkan Kebumen tentunya mereka sangat ingin menyaksikan bintang pujaannya pentas.

“Ini juga bisa menjadi obat rindu bagi penggemar Nia Jo dari kota-kota tetangga yang berdekatan dengan Yogyakarta untuk ikut menyaksikan penampilan artis pujaannya,” tutur dia.

Agar suasana panggung tetap memiliki nuansa OM AB Pro Jogja dan untuk mengimbangi daya magnet bintang tamu, Babe Wata sudah menyiapkan sejumlah pedangdut asuhannya yang juga punya pamor cemerlang di blantika musik goyang DIY dan Jawatengah. Nama-nama seperti Namik Kusuma si Goyang Menthal-menthul, Cici Safira dan juga Tata Arsinta akan menyajikan penampilan terbaik mereka untuk kepuasan penggemarnya.

Ditegaskan Babe Wata dalam setiap penampilannya OM AB Pro Jogja senantiasa selalu berusaha untuk memberikan suguhan terbaik agar selalu nikmat untuk ditonton dan menjadi hiburan yang sehat dan bermutu. Oleh karena itu menurut dia, ini merupakan salah satu komitmen bersama seluruh personil yang terlibat dalam OM AB Pro Jogja, baik pihak menejer, musisi serta artis penyanyi punya kesepakatan bersama memberikan yang terbaik bagi panggung dangdut di Kota Yogyakarta.

Sedangkan musisi pengiring yang akan tampil malam nanti masih dalam formasi solid OM AB Pro Jogja, Aris dan Wahid di keyboard, Tri pada gitar rithem, Kelik di Melodi dan Totok pembentot Bass, gesutan kendang ditangan Desta, sementara Robert ada dipenggebuk Drum dan Prono si peniup suling sementara pengatur panggung oleh Jita Prakosa sebagai MC. (Teguh)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Makna Kejujuran

SALAH satu sifat wajib Nabi adalah shidiq (jujur) yang dimaknai sebagai lurus hati, tidak berbohong dalam segala permasalahan, berkata apa

Close