Warga Lapor, Wanita Bakul Miras Digrebek

GONDOKUSUMAN (MERAPI) – Polisi Polsek Gondokusuman Yogya menggrebek penjual miras di Jalan Krasak Kotabaru Gondokusuman Yogya, Rabu (16/1). Dari TKP, polisi menyita 96 botol miras berbagai merek.
Kapolsek Gondokusuman Yogya Kompol Bonifatius Slamet, Kamis (17/1) menjelaskan, Rabu siang pihaknya mendapat telepon dari warga bahwa di rumah Ny Ys di Jalan Krasak Kotabaru, ada orang membeli minuman yang diduga miras. Laporan itu segera ditindaklanjuti.
Kapolsek langsung memimpin patroli menuju TKP bersama anggota Sabhara. Setelah sampai TKP, polisi segera melakukan penggeledahan dan ternyata benar di dalam rumah Ny Ys didapati banyak miras.
“Selanjutnya Ny Ys dibawa Polsek Gondokusuman untuk dimintai keterangan,” kata Kompol Slamet.

Kepada penyidik, Ny Ys tidak mengakui kepemilikan miras. Ny Ys bersikukuh bahwa miras tersebut milik orang lain yang dititipkan kepadanya. Meski demikian, polisi tetap melanjutkan temuan ini ke jalur hukum. Ny Ys diajukan sidang tindak pidana ringan di PN Yogya.
Sembilan puluh enam botol moras berbagai merek, disimpan di dalam rumah Nym Ys. Miras-miras itu dimasukkan ke dalam kardus agar tidak mengundang perhatian orang lain. Terdiri dari, 72 botol anggur merah, dan 24 botol vodka.
“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang peduli dengan lingkungan sekitarnya. Jika mendapati gangguan kamtibmas sekecil apapun, segera laporkan pada kami untuk ditindaklanjuti,” tutup kapolsek. (Riz)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Nia Jovanka Naik Panggung Bersama OM AB Pro Jogja di Palm Cafe

SEMAKIN mantap dalam mewarnai panggung goyang di kota Yogyakarta, khususnya setelah meraih sukses memberikan hiburan bermutu di Palm Cafe. Untuk

Close