SOPIR UGAL-UGALAN DIAMANKAN-POLISI Terobos Bangjo, Tabrak Mobil dan Lima Motor

DEPOK (MERAPI)- Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan secara ugal-ugalan memicu tabrakan beruntun di simpang empat Condongcatur, Depok, Sleman, Senin (15/1) malam. Mobil itu menerobos lampu merah (bangjo) kemudian menabrak satu mobil dan 5 sepeda motor. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
Usai kejadian itu, pengemudi Xenia, DS (25) warga Purwomartani, Kalasan, Sleman diamankan polisi.
Kasus kecelakaan tersebut hingga kemarin masih dalam penanganan unit laka lantas Polsek Depok Timur guna penyelidikan lebih lanjut.
Menurut keterangan, kecelakaan itu bermula saat mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan DS melaju dari arah timur ke Barat di Ringroad Utara Depok, Sleman. Saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil diduga menerobos lampu merah.

Namun naas, pada saat yang bersamaan, muncul Honda Jazz yang dikemudikan Raka Wijaya (24) warga Gondokusuman Yogyakarta dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan tak bisa terhindarkan. Kerasnya benturan membuat mobil Jazz terpental.
“Diduga mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi, karena mobil Xenia mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan usai tabrakan,” ujar Kapolsek Depok Timur Kompol Paridal saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/1).
Usai terjadi benturan, mobil Jazz terpental hingga menabrak pengendara sepeda motor yang menunggu lampu merah dari arah selatan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Mobil Xenia tak berhenti usai menghantam Honda Jazz. Minibus itu baru berhenti usai menabrak lima motor yang terparkir.
Akibat kejadian ini, sejumlah orang mengalami luka-luka, termasuk sopir Xenia dan dilarikan ke rumah sakit JIH Yogyakarta guna mendapatkan perawatan.

“Saat ini sopir masih dalam perawatan oleh tim dokter, jadi kita belum bisa kita mintai keterangan,” katanya.
Kini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan mendalam terkait kasus kecelakaan tersebut. Kendati demikian Paridal belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait peristiwa itu, karena saksi belum lengkap. Termasuk dugaan sopir Xenia dalam kondisi mabuk alkohol.
“Kami masih tangani kecelakaan ini untuk mengetahui penyebab pasti mengapa pengemudi mobil ini menerobos lampu merah. Kita tunggu saksi-saksi lengkap dulu, karena masih ada yang di rumah sakit,” pungkasnya. (Shn)

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Marzuki Mohamad saat melapor ke Polda DIY.
RAPER KILL THE DJ LAPORKAN AKUN MEDSOS-Geram Gara-gara Lagu ‘Jogja Istimewa’ Dipakai Kampanye Capres

DEPOK (MERAPI)- Penyanyi rap sekaligus pencipta lagu 'Jogja Istimewa', Marzuki Mohamad atau Kill The DJ melaporkan dua akun media sosial

Close