Bujang Lapuk Cabuli Bocah Lelaki

YOGYA (MERAPI)- Bocah lelaki siswa kelas 4 SD, Nn (10) dicabuli bujangan tua yang merupakan tetangganya, Sd (55) warga Danurejan Yogya. Sebelum dicabuli, korban diberi iming-iming uang Rp 10 ribu oleh tersangka. Perbuatan tersebut dilakukan di rumah korban pada saat keluarga korban tidak ada di rumah. Usai kejadian itu, pelaku berhasil dibekuk dan sudah ditetapkan jadi tersangka, Selasa (15/1).
Kasat Reskrim Polresta Yogya Kompol Sutikno kepada wartawan kemarin membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, korban dan tersangka merupakan tetangga. Pada Sabtu (5/1) malam, korban di rumah sendiri. Ia melihat televisi sambil sesekali mainan HP. Tiba-tiba, tersangka datang dan memberi uang Rp 10 ribu.

“Awalnya korban sama kakaknya. Pada waktu tersangka datang, kakak korban keluar rumah. Tersangka dan kakak korban sempat berpapasan di depan rumah,” kata Sutikno.
Dijelaskan, kondisi rumah yang sepi kemudian dimanfaatkan tersangka untuk menyalurkan nafsu bejatnya. Ia langsung menggerayangi tubuh korban dan melakukan oral seks kepada korban. Lantaran takut, korban tidak melakukan perlawanan.
Saat melakukan oral seks itulah, kakak korban pulang ke rumah. Tersangka langsung buru-buru pamitan pulang. Lalu saksi menanyakan apa yang dilakukan tersangka kepada korban.
“Awalnya korban tidak mau terus terang. Setelah dibujuk, korban akhirnya bicara jujur,” jelas Kompol Sutikno.

Sehari kemudian, pihak keluarga yang tak terima ulah pelaku mencari keberadaan tersangka. Saat tertangkap warga, tersangka pun tak bisa mengelak. Selanjutnya tersangka diserahkan ke Polresta Yogya untuk proses hukum.
Kepada penyidik, tersangka mengakui perbuatannya. Tersangka juga mengakui, sudah memberi uang kepada korban sebagai iming-iming. Meski demikian, ia tidak mengancam korban.
“Pengakuannya hanya memberi uang Rp 10 ribu. Tidak ada ancaman,” tambah kasat.
Dalam pemeriksaan juga terungkap jika tersangka pernah melakukan hal serupa kepada orang lain. Namun, perbuatan asusila itu tidak dilaporkan ke polisi. (Riz)

Read previous post:
Jalan Buntu

HUBUNGAN suami istri kalau sudah tidak harmonis, maka masalah sekecil apapun bisa menjadi besar. Hampir setiap hari percekcokan pun terjadi

Close