PERSIAPANKOMPETISI DAN PORDA DIY – PSSI Yogya Agendakan Kongres

YOGYA (MERAPI) – Setelah sukses menggelar kompetisi untuk pertama kalinya setelah dalam kurun waktu dua tahun sebelumnya vakum, Asosiasi Kota (Askot) PSSI Yogya tengah merencanakan program pada tahun ini. Agenda terdekat PSSI Yogya yakni menggelar kongres tahunan yang direncanakan pada bulan Februari mendatang.

Menurut Ketua Umum Askot PSSI Yogya, HM Irham, pelaksanaan kongres sudah dalam pembicaraan rapat internal pengurus. “Agenda terdekat kongres bulan Februari. Kami tengah melakukan persiapan untuk itu. Termasuk nanti bagaimana kompetisi akan digulirkan untuk musim ini, karena memang akan benar-benar kami tata sebagai evaluasi musim sebelumnya,” terangnya di Yogya, kemarin.

Disebutkan Irham, kompetisi PSSI Yogya saat ini terbagi dalam tiga kasta setelah pada beberapa tahun sebelumnya hanya terbagi menjadi dua kasta. “Yang tahun ini rencananya kami akan menggelar dengan sistem kompetisi penuh. Setiap tim bakal bertemu dua kali. Tapi masih kami diskusikan lagi dengan pengurus, baru selanjutnya kami sosialisasikan, baik lewat kongres atau forum khusus nantinya,” tuturnya.

Selain itu, Irham menambahkan bahwa pihaknya juga tengah melakukan persiapan serius untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda)DIY 2019 yang dilaksanakan Oktober mendatang. “Kalau persiapan sudah jalan sejak tahun lalu. Karena memang target kami juara dan kebetulan jadi tuan rumah, harus dipersiapkan dengan matang. Makanya di sela kompetisi, kami harap untuk persiapan Porda juga berjalan lancar,” imbuhnya. (Oro)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
3 Sekolah di Temon Diperkirakan Terdampak Pembangunan JJLS

WATES (MERAPI) - Proyek pembangunan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) di wilayah Kecamatan Temon Kulonprogo, diperkirakan mengenai tiga sekolah di

Close