Nanik Kusuma Siap Goyang Menthal-Menthul Palm Cafe

DAYA dongkrak penampilan OM AB Pro Jogja selama ini bukan hanya terletak pada solidnya personil yang mengawaki grub besutan Babe Wata, namun dukungan sederet arti yang memiliki fans serta penggemar fanatik, juga memberi andil bagi kibaran bendera OM AB Pro Jogja kian naik pamor. Hal itu diakui Marwata SE, pimpinan grub musik goyang yang memiliki markas di Pingitan, Sumberarum, Moyudan, Sleman ini, kepada Merapi, Kamis (10/1).

Untuk itulah menjalin kerjasama serta kekompakan dalam grub merupakan kunci bagi terbentuknya sinergi yang cantik dalam setiap penampilan di berbagai arena pentas. Memberikan suguhan hiburan yang bermutu sudah menjadi komitmen bersama. Dengan didasari totalitas dalam bermusik pada setiap personil grub yang militan, harapannya makin memberikan tontonan yang menghibur dan memuaskan penonton.

“Intinya semua personil bermain dengan totalitas memberikan hiburan terbaik bagi masyarakat Yogyakarta. Begitu juga sederet artis yang siap memberikan gaya dan goyang serta lantuman suara emas mereka, adalah penyanyi-penyanyi sohor yang memiliki penggemar dan fans tersendiri,” tandas Babe Wata.

Pentas edisi Jum’at (11/1) nanti malam, sejumlah artis sudah disiapkan untuk menggoyang panggung Palm Cafe agar lebih bergetar dengan menampilkan pedangdut diantaranya Sofie Olivia, Tya Andarista, Tata Arsinta, Cici Safira dan Nanik Kusuma. Menurut Babe Wata dalam penampilan kali ini selain menurunkan Sofie Olivita yang punya suara khas serta pilihan lagu-lagu dangdut energik. Juga kehadiran Nanik Kusuma yang memiliki goyang dengan ritme menthal-menthul, akan menjadi tontonan yang menghibur.

“Malam ini sengaja turunkan Sofie dan Nanik untuk semakin memperkuat pentas kita. Keduanya punya khas tersendiri dan juga fans berat lumayan banyak,” tutur Babe Wata.

Sedangkan musisi pengiring masih dalam formasi solid OM AB Pro Jogja dengan Aris serta Wahid di keyboard, Tri pada gitar rithem, Kelik di Melodi dan Totok pembentot Bass, gesutan kendang ditangan Desta, sementara Robert ada dipenggebuk Drum dan Prono si peniup suling serta pengarah panggung dipercayakan Paijo Tohir sebagai MC. (Teguh)

Read previous post:
Modus Bobol Rekening Beredar di Mesos, Mesin ATM Diganjal Korek Api

KARANGANYAR (MERAPI) - Praktik pembobolan rekening bank diungkap jajaran Satreskrim Polres Karanganyar. Tersangka asal Gandekan Lor, Gedongtengen, Yogya, Safnirwan Ali

Close