Bocah 11 Tahun Gantung Diri

Ilustrasi

PATI (MERAPI) – Kabar mengagetkan muncul dari desa Pekalongan kecamatan Winong. Seorang bocah berumur sebelas tahun kedapatan meninggal dunia. Tegar Ilham Perdana, kedapatan dalam posisi menggantung diri.

Camat Winong, Suharyanto, SH mengungkapkan kejadian mengejutkan tersebut terjadi Sabtu (5/1). Berawal pasutri Sujadmiko (58) dan Sri Utami (32) yang mencari anaknya karena hari mulai sore. “Hingga sekarang belum diketahui motif bunuh diri tersebut,” ucap camat Winong, Minggu (6/1).

Kedua orang tuanya dibuat kaget karena mendapati Tegar Ilham Perdana sudah tergantung di blandar kandang ayam belakang rumah. Petugas Kepolisian dan tim medis Puskesmas Winong 1 bersama dengan warga menurunkan tubuh korban untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari olah TKP ditemukan tali plastik warna biru dengan panjang 150 cm yang melilit leher korban. Tidak ada tanda penganiayaan” ujar Camat Suharyanto. (Cuk)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
SEPANJANG 2018 – 1 Juta Wisatawan Kunjungi Breksi

PRAMBANAN (MERAPI) - Lebih dari satu juta wisatawan mengunjungi Taman Tebing Breksi selama 2018. Jumlah ini melonjak tajam dibanding 2017,

Close