KORBAN DISENGGOL SAAT DIDAHULUI Motor Masuk Kolong Bus, Pengendara Tewas Terlindas

NGAGLIK (MERAPI)- Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan bus terjadi di Jalan Kaliurang Dusun Prujakan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Rabu (2/1). Pengendara motor itu, Silverius Bambang (60) warga Gentan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman tewas akibat terlindas bus.
Korban meninggal di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala.
Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi kepada wartawan menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi Rabu pukul 07.40 WIB.
“Korban pengendara motor Honda H 6769 RR meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka di bagian kepala,” ujar Danang Kuntadi.

Dijelaskan, kecelakaan itu bermula saat motor dan Bus Z7503 TG sama-sama melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Kaliurang. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya Dusun Prujakan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Bus bermaksud mendahului sepeda motor.
Namun naas, saat menyalip dari sebelah kanan, bodi bagian belakang bus yang dikemudikan Dedi Santomi (52) warga Tasikmalaya, Jabar itu mengenai stang sepeda motor korban. Akibatnya, motor yang dikendarai korban oleng dan ambruk.

Korban pun terpelanting dan masuk di kolong bus yang melaju cukup kencang. Akibatnya, korban terlindas roda belakang bus bagian kiri.
“Korban sebenarnya berjalan pelan, namun kesenggol bus yang membuatnya terjatuh masuk kolong bus. Dia kemudian terlindas roda bus,” kata Danang.
Kecelakaan ini sempat membuat lalulintas di Jalan Kaliurang tersendat. Korban kemudian dievakuasi petugas Unit Lakalantas Polsek Ngaglik dan dibawa ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.(Shn)

Read previous post:
Personel Tambahan PPK-PPS Kulonprogo Diambil Sumpah

WATES (MERAPI) - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang bertugas dalam Pemilu 2019 diminta untuk bersikap

Close