DIUNDANG KONGRESPSSI – Persiba Segera Gelar RUPS

BANTUL (MERAPI) – Setelah terhenti pada babak 8 besar Liga 3 Nasional 2018, Persiba Bantul meliburkan para pemainnya dari aktivitas latihan. Gagal promosi ke Liga 2 musim 2019, tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini berharap bisa mengisi slot yang ditinggalkan PS Mojokerto Putra yang dihukum oleh PSSI karena pengaturan skor.

Terkait upaya untuk mengisi slot di Liga 2 musim depan tersebut, Endro Sulastomo yang menjabat sebagai manajer pada kompetisi musim ini, mengaku masih menunggu rencana menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Persiba.

“Kami akan menggelar RUPS terlebih dahulu untuk menentukan langkah berikutnya. Tergantung nanti bagaimana hasil RUPS, itu yang menjadi acuan langkah berikutnya,” kata Endro di Bantul, Rabu (26/12).

Dilanjutkan pria yang menjadi Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bantul itu, melalui RUPS tersebut juga akan dibahas terkait peluang Persiba mengisi slot kosong di Liga 2 musim depan. “Itu jelas jadi upaya kami. Namun siapa yang akan bertanggungjawab nanti, itu tergantung pada keputusan RUPS,” lanjutnya.

Di sisi lain, Endro mengungkapkan jika Persiba juga mendapat undangan untuk menghadiri Kongres Tahunan PSSI yang digelar Bali pada 20 Januari 2019 mendatang. “Ada undangan Kongres dari PSSI. Sebagai perwakilan Persiba, tentu diharapkan bisa datang. Namun siapa yang akan menghadiri, itu belum tahu,” ungkapnya.

Usai kalah 0-1 dari Bogor FC pada laga terakhir babak 8 besar Liga 3, Endro menyatakan pengunduran diri sebagai manajer tim. Akan tetapi, jika melihat pemegang saham mayoritas tim, memang Endro masih memiliki kewenangan. Untuk itu, pembahasan melalui RUPS akan menjadi penentu siapa yang mengambil alih Persiba di musim depan. (Oro) ut-sQX�se�%

Read previous post:
Manajemen PSIMAkhirnya Cairkan Bonus

YOGYA (MERAPI) - Bonus yang dijanjikan manajemen PSIM Yogya kepada para pemain akhirnya dicairkan. Skuad Laskar Mataram yang memenuhi target

Close