FESTIVALSEPAKBOLA PSSI SLEMAN – Pertandingkan U-11 dan U-8

SLEMAN (MERAPI) – Askab PSSI Sleman memanfaatkan hari libur sekolah dengan membuat turnamen “Festival Sepakbola PSSI Sleman” di Stadion Tridadi Rabu (26/12) hingga Kamis (27/12) ini. Festival mempertandingkan dua kelompok umur, yaitu U-11 dan U-8. U-11 yang digelar Rabu (26/12) kemarin diikuti 16 tim dan dibagi menjadi empat grup.

KKK, ABBA Jr, Nokid, dan BPM 07 mengisi Grup A. Satria Pandawa, BPJ, Gelora Muda, dan Matra di Grup B. Grup C diisi Badai, BPM 08, TMS, dan BSA kemudian Pesat, AMS, Minomartani, dan Kalasan di Grup D.

Di KU-11 kemarin, KKK, ABBA Jr, Satria Pandawa, BSA, AMS, TMS, Kalasan, dan Gelora Muda lolos ke 8 besar. KKK lolos sebagai juara Grup A setelah sukses menyapu bersih semua kemenangan, 3-1 atas ABBA Jr, 1-0 lawan BPM, dan menutup fase grup dengan kemenangan 3-0 atas Nokid. ABBA Jr yang mengoleksi satu kemenangan dan sekali seri mendampingi KKK di posisi runner up. Satria Pandawa yang mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga lolos sebagai juara Grup B diikuti diikuti Satria Pandawa di tempat kedua.

Sedangkan di Grup C, TMS yang menang 1-0 atas BPM dan dua kali ditahan imbang, 0-0 lawan BSA dan 1-1 ketika menghadapi Badai lolos sebagai juara grup diikuti BSA yang lolos di peringkat dua berbekal sekali menang, sekali seri, dan satu kali menelan kekalahan. Kalasan yang meraih dua kali menang, masing-masing 3-0 atas Pesat lalu 4-0 atas TMC, dan imbang 0-0 lawan AMS lolos bertstatus juara Grup D diikuti AMS di tempat kedua.

Untuk Kelompok Usia 8 tahun akan digelar mulai Kamis (27/12) hari ini bersamaan dengan laga final U-11. Sepuluh tim mengikuti U-8 dan dibagi menjadi dua Grup. Grup A diisi AMS, BPJ, BPM, Kalasan, dan Pesat A sedangkan Grup B diramaikan Pesat B, Matra, Seyegan B, Satria Pendawa, dan Gelora Muda. (Des) but-sQX�se�%

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-M THOHA-Jenazah Abiesta saat diusung memasuki kawasan TPU Giriloyo Magelang.
KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA JADI 430 JIWA Abiesta Asal Magelang Ditemukan Meninggal

JAKARTA (MERAPI) - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan hingga pukul

Close